SATRIA BERGITAR

Well well well…saat untuk bercerita tentang Satria Bergitar…

Ini dia….

Ini juga Dia…

Nama panggilannya . . . hehehe….ga usah disebutin ah… Jadi dia tuh senior di Kampus,3 tahun di atas saya. Saya kenal dia karena dia anak TEMIS (kelompok Tetaer di Fak Hukum Undip) yang sekrenya di depan sekre Nebula. Selain itu emang dari awal berdiri anak-anak Temis tuh dekat bgt sama anak-anak Nebula…bahkan mayoritas anak Nebula adalah anak Temis juga. Pertama “tertarik” ma dia pas liat dia maen gitar bareng mas Pras di depan sekre…huwwwwaaaa…bener-bener pasangan yang serasi bgt…klop bgt dech mereka berdua nyanyiin “Going here The Wind Blows”nya Mr.Big,keren bgt lah pokoknya… usut punya usut ternyata si Satria Bergitar ini adalah vokalis band beraliran rock yang sudah cukup terkenal di Semarang.

Ini dia kalo lagi manggung…

keren yah…?

Keren…pake bangettttttt…….

Pokoknya dia kalo lagi manggung…pasti berhasil bikin cewek-cewek histeris….. MySpace

Sekarang dia dah sarjana dan lagi memepersiapkan album *bukan album foto* bareng bandnya *yang amat saya sayangkan aliran musiknya dia dah ga se-rock dulu…sekarang dah jadi nge-pop gitu….tapi ga papa asal kalo lagi di depan saya dia tetap mainin lagu rock aja…hehehe….*

Yah…begitulah cerita tentang dia. Well…dia bukan gebetan saya…karena saya cuma mengagumi kemampuannya bermusik *dan juga tampangnya sech….hehehe…* dan seperti juga anak-anak Nebula lainnya…saya dah nganggap dia kaya’ brother…ga mungkin saya fall in love sama kakak saya sendiri… lagian dia udah punya pujaan hati juga…

Dan ini foto-foto dia pas kita di Kampung seni Lerep kemaren…

sesaat sebelum menyanyikan “Honestly….”


What fire for…?you’re hot already….hwahahahah…..*sumpah…bahasa loe jijik bgt Rei…..*

Dia dan Kang Aris….*sesepuh Nebula*

Dia dan mas Boi…*brother di Nebula juga…*

aksinya bareng mas Prast

Gitaris-gitaris dahsyat….

senyumnyaaaaa………. MySpace
Advertisements

One thought on “SATRIA BERGITAR

  1. hm….ehem ehem… :1. Senyumnya menawan2. Tingginya oke juga3. kenapa gak di PDKT-in aja siy, kali aja dia menyadari kalo kamu lebih OK..Wakakakakakakakak….Selera kamu boleh juga say…Gooood..Tenang2 gak akan dapet saingan kok..halah..Gubraks!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s