I Love….MONDAY

Hwahahahaha…iklan banget kah judul postingan saya kali ini?hohohoho….suka-suka lah ya….

Siapa pencipta ungkapan “I Hate Monday”???oh man…siapapun anda…saya yakin anda tidak pernah mengalami apa yang saya alami. Hehehehe….bukan rahasia kalo saya memang suka senin (dan rabu)

Berangkat dari rumah jam 5 pagi,kuliah,nongkrong di sekre karena ternyata Kuliah Pidana Internasional ditiadakan),disamperin Mia *Gosh…I know it…saya memang orang yang pantas dikangenin (untuk dijitak)…heheh…*and dicekokin video cowok-cowok CANTIK korea ngedance *Tanda-tanda kiamat menajadi semakin jelas ketika seorang MIA yang saya kenal adalah western-minded tiba-tiba berganti selera mengagumi cowok-cowok ASIA*. Setelah seminggu kemaren Cuma bisa berkomunikasi lewat HP,peretemuan ma Mia kemaren cukup menghibur *Hey…Mia lolos seleksi tahap Pertama….humm…sepertinya sebentar lagi saya benar-benar bakalan pisah sama dia…*.

Tengah hari dianterin Nanda ke kantor Majalah GAIA,ketemu Mba’ Mella *akhirnya….*and dikasih gift yang berupa alat-alat perawatan kecantikan segala-macam-yang-sumpah-demi-tuhan-saya-ga-ngerti-gimana-cara-make’nya. Sumpah yah…itu banyak bgt…ada segala macam body scrub dengan aroma terapi,body lotion yoghurt susu buah,cream untuk wajah dsb dsb yang Cuma bisa saya pelototin dengan mulut menganga. Dan teman-teman saya dengan baiknya memeberikan saran “rei…kamu kaya’nya bener-bener ga butuh les bahasa Inggris dech…mending juga duitnya buat kursus ke aku aja,kursus menjadi cewek SEUTUHNYA *dengan penekanan pada kata “seutuhnya” dan disambut tawa terbahak-bahak oleh yang lainnya. Thanx guys….-sigh-*

Ngemeng-ngemeng tentang les bahasa Inggris…kemaren saya akhirnya menjalani Promotion test di LIA,yah….test kenaikan tingkat gitu dech…. sempet ga yakin dengan jawaban saya pada beberapa nomor pas written tes,tapi yah…sudahlah… Tes lisan yang percakapan…saya jalani 3 kali kemaren *pembaca : “A-P-A?????”* yak…3 kali. Gimana bisa?ya bisalah…ibaratnya penyakit…saya itu sudah kronis akut gawat…butuh dosis 3 kali dari dosis normal untuk mengatasi saya…hwahahahahahaha…….

Jam 9 abis test sebenarnya kita *saya,teman sekelas dan teacher(S)* mo Burgeran gitu..yah…semacam pesta perpisahan *saya sech januari juga dah mulai les lagi…tapi beberapa anak ada yang ga mo nerusin karena beberapa alasan dan party semacam itu dah jadi kaya’ tradisi sech katanya….* tapi karena hujan..kita mutusin buat delivery order aja,tapi karena emang dah malam…ga semua bisa ikut…hummmm….Cuma segini dech… yang bisa ikut foto….

more pics liat di FS saya aja…
Lho…lho…lho…Rei….kok ga ada kamu?????????????????hohohho…seperti biasa kawand…saat kalian melihat foto-foto di bawah ini…ingatlah…I WAS THE ONE BEHIND THE CAMERA…..
Balik kos jam 11 trus ga bisa tidur….beneran….kaya’nya ga pengen mengakhiri senin kemaren… pas akhirnya bisa tidur jam 1 pagi…tebak apa yang terjadi????Party di LIA berlanjut di mimpi saya…hwahahaahha…beneran suasananya persis kaya’ party di LIA…ada ms.Mima,ms.Ardi dan semuanya. Jam 3 sempat kebangun buat minum,pas tidur lagi…eh…mimpinya nyambung lagi…hwawawawawahhahaha….sumpah…aneh bgt….!!!!!! *pas bangun pagi trus ketiduran lagi saya sempat mimpi dikejar-kejar ular…trus kelingking tangan kiri saya digigit,kejadian selanjutnya lebih aneh lagi…si ular ngelepas gigitannya dari jari saya dan kemudian ternyata sodara-sodara…si ular cuma mo CURHAT…..!!!!Ya ampyun…mimpi saya GA BANGET kan…??(gara-gara si Putra curhat colongan nech pas nganterin saya pulang…hhehee….piss Put…) pas bangun ternyata jari kelingking tangan kiri saya lagi kejepit di pinggiran tempat tidur…heheheh… *

Anyway….buat Senin yang menyenangkan….Rei would like to thank to…

God…yang masih berkenan memberikan saya izin menikmati hidup sampe sekarang…
Ms.Mima yang sudah mensponsori acara semalam *well…ujung-ujungnya ms.mima lho yang bayar makanan dan minuman semalam….hohohoho….jadi (ga) enak…sering-sering ya miss….hehehe….piss…*
And semua anak-anak sekelas saya di LIA Tendean yang membuat saya gembira menyambut senin-Rabu….can’t wait to see you next month guys….*Firra,Ori and yang ga bisa ngelanjutin bareng lagi…keep in contact yah…..*
3 thoughts on “I Love….MONDAY

  1. and I do really love that Monday hwehehehe….emang cara yang pas untuk menutup (ciah..) periode kursus kemaren…padahal, tau ga, I was really exhausted..bayangin aja, kerja dari jam 8 pagi! tapi begitu liat muka2 my lovely students…langsung kaya di-charge lagi..wah, I’m gonna miss that class..btw, Rei..ada sponsor tambahan kog..: Ms ARDI!!oya, katanya kalo mimpi ketemu ular, bakal ktamu jodoh lho =P wkwkwkwkwk…makanya, hadiah dari Majalah GAIA harus dipake* tuh…*dipake untuk macem2..hiasan, kenang-kenangan, ato buat nglempar orang hwehehehe…=P

  2. @ Jemz: “…tapi begitu liat muka2 my lovely students…langsung kaya di-charge lagi..wah, I’m gonna miss that class..”ya iyalah…kan ada aku yang keren….hwahahaha…..tulisan ini sekaligus ucapan terima kasih buat ms.Ardi…thanx traktirannya…sering-sering yah miss…hehehe….

Leave a Reply

