20 Januari

20 januari,karena sebuah alasan tanggal itu jadi berarti buat saya. Seseorang.

Tanggal itu sebenarnya “hari kelahiran” malaikat saya,orang yang pernah jadi bagian kekuatan saya melewati hari-hari sulit *anjrittt…bahasa loe mulai ga enak dibaca Rei…!!! Rei:”asli Bos…gue juga ga suka sebenarnya dengan bahasa yang SOK puitis gini…tapi gimana dunk…yang di kepala Cuma ada kalimat kaya’ gini…?????*.

Di bulan Januari juga dia pergi *Thanx God dia bukan pacar saya (hey…dia bahkan bukan cowok…) kalo dia pacar saya mungkin “Januari”nya Glen Fredly bakalan jadi OSTnya…heheheh…*. Tuhan mengambil dia dari saya. Saya tidak menyalahkan Tuhan, dia bukan kepunyaan saya…dia milik Tuhan dan Tuhan hanya mengambil apa yang Dia pernah titipkan di bumi.

20 Januari 2009,saya kangen dia…sangat…

De’…apa kabar kamu sekarang?
Adakah yang nemenin kamu ngobrol di sana?
Ato kamu cuma nonton
TV aja seharian?
Adakah yang dengerin curhatan-curhatan kamu?nyediain saputangan kalo kamu nangis? ato sekedar megang pundak kamu dan bilang “semua bakalan baik-baik aja…”?

De’…masih suka makan cokelat?
Dah makan cokelat hari ini?
Silverqueen,cadburry,cha cha,delfi?ato cokelat bikinan sendiri?
jangan lupa sikat gigi yah…hehehehe…
Aku beli delfi kemaren,Treasures…
Treasures cookies n’ cream kesukaan kamu…kesukaan kita…
Aku beli banyak banget…
Ini aku lagi makan satu…
Manis…(ya iyalah jelas…)

Dan mungkin karena terlalu manis…aku nangis…

De’…di mana pun dan dengan siapa pun kamu sekarang…
Semoga mereka sayang sama kamu
Semoga mereka ga nyakitin kamu seperti aku pernah nyakitin kamu
Semoga kamu ga pernah nangis lagi (hehehehe…)
Semoga ada cokelat berlimpah di sana…(hohohoho….)
Semoga banyak cowok-cowok cakep…(jangan lupa kirimin satu…hwahahahaha…)
dan yang paling penting…Semoga kamu bahagia

p.s : cokelatnya kemaren aku bagi-bagiin *ya ya ya…bahkan setelah kamu pergi aku tetep jadi Rei si pembagi cokelat…hehehe…* dan Delfi Treasures ternyata emang kesukaan semua orang, bukan cuma kita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s