Angkat Jempol…!!!

Ni lagu sebenarnya dah lama…pertama dengar di sebuah sinema pendek berjudul Ujang Pantry yang dibintangi Agus Ringgo and Dina Olivia. Tapi waktu itu sech lagu *yang sumpah asyik bgt…* ini dinyanyiin ma vokalis cowok. Nah…beberapa hari lalu saya nemuin lagu berjudul “Dangdutlah Kita” di folder musik di lappy Prima…tapi yang nyayiin berubah jadi cewek. Ternyata eh ternyata…itu adalah suara Titi Kamal dan lagu yang dia nyanyiin itu adalah soundtrack film Mendadak Dangdut *hehehe…maafkan saya…saya bukan orang yang terbiasa mengamati soundtrack sebuah film sech…*. Ga teu mana yang duluan…versi cowok *yang tidak saya ketahui namanya* atao versi Titi Kamal…dan saya juga tidak ingin mengomentari suara Titi Kamal…saya cuma pengen bilang…ni LAGU ENAK BANGET…..!!!!! ga rugi lah buat didengerin…

Intro : *suara gendang plus suling yang sumpah asyik bgt….*

Saat matamu bertemu mataku
Udara segar pun masuk paru-paru
Meski orang bilang sudah bukan zamannya
Romantisan-romantisan seperti saat umur belasan

Tapi jangan ragu…kalau engkau mau
Karena bila perlu…lagu dangdut pun kita tiru…

Tak ada gubug derita
Meski makan sepiring berdua
Dan menari-nari
Bagai boneka dari India

Jangan ingat lagi masa yang dahulu
Saat kata cinta masih mengundang rasa malu
Kita sudah berubah kini telah dewasa…
Umur bertambah tua
Meski tak setua Oma si ramah

Ngomong-ngomong soal lagu yang “asyik”,saya juga lagi sering dengerin “Goyang Duyu”nya Project Pop..hehehe…lagunya lucu…simple tapi “dalem”..seru…enak banget… *idih Rei…selera loe dangdut juga ternyata…*,terserah…saya juga tidak pernah bilang saya anti Dangdut…musik dangdut enak kok…hehehe…

2 lagu yang saya sebutin di atas emang dinyanyiin ama artis “pop” and musiknya memang ga cukup “dangdut” untuk dibuat joged Ngebor apalagi Gergaji ato Patah-patah…tapi lumayanlah bisa buat goyang-goyang kepala dan kaki plus angkat jempol setengah tiang.

So…1…2…3…angkat jempol and hobahhhh…!!!!

…ayo goyang…duyu…
Bebaskanlah hatimu
Ayo goyang dulu…
Simpan saja gengsimu
Asyik…asyik…
Angkat jempolnya asyik….”

One thought on “Angkat Jempol…!!!

Leave a Reply

