KOPDAR *Hafid,Jean,Rei*

Weyyyyy….barusan ingat kalo ternyata saya belum cerita ya tentang pertemuan saya dengan sosok cacat otak lain di dunia perblogan yaitu Jean (klik di sini)…si Badut Ancol *well…sebenarnya oknum pelajar SMP yang belum punya KTP ini tidak cacad otak…tapi saya ga rela kalo sendirian..jadi ya saya menyeret2 nama dia sebagai salah satu penderita cacad otak juga…piss Jean…*

Jadi tanggal 23 Februari kemaren si Jean dan anak-anak 1 sekolahannya datang ke Semarang. Tak tanggung-tanggung rombongan anak-anak SMP ini datang dengan menunggangi 7 armada bus *angka 7 ini cuma hasil rekaan saya karena saya tidak punya cukup kepentingan untuk menghitung jumlah bus yang ditunggangi Jean dan kawan-kawannya dan angka 7 adalah angka kesukaan saya*. Apakah motif kedatangan anak-anak ini ke Semarang?kuat dugaan bahwa mereka adalah pasukan bayangan yang dikirim pemerintah DKI Jakarta untuk menyerbu dan meluluhlantakkan kota Semarang untuk kemudian dijadikan sebagai perluasan wilayah DKI Jakarta. Ya…Semarang akan hilang saudara-saudara…Semarang akan hilang….. !!!!!!!*lari bolak balik panik sambil megangin kepala*. Haiyyyyyyaaaaaahhhhhhh…….GA lah…mereka ke Semarang tak lain dan tak bukan hanya untuk berwisata…jalan-jalan *ok…mereka ga bener2 jalan tapi naek bus sech…* a.k.a pelesiran…

Nah…salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Semarang yang mereka kunjungi adalah Sam Poo Kong *cari aja di google tentang tempat ini* dan di tempat in jua lah akhirnya takdir memperkenankan 3 blogger cacad otak ini untuk bertemu. Ya…pagi itu saat mentari tengah bersinar dengan terangnya 3 blogger yang terdiri dari seorang pria dewasa,seorang gadis ABG dan seorang manusia yang serba ga jelas *ga jelas jendernya,ga jelas juga umrunya…* itu bertatap muka a.k.a Kopdar. 3 manusia tersebut adalah Hafid sebagai pria dewasa,Jean sebagai gadis ABG dan Rei sebagai manusia serba ga jelas *bahkan masih ga jelas apakah dia manusia ato bukan…*

Pertemuan kami sempat nyaris batal lho…gara-garanya saya harus ngantri puaaaannnnnjangggggg buaaaangeeeetttttttt buat input KRS sementara Jean dan rombongan harus “cabut” dari Semarang jam 11 siang. Tapi akhirnya setelah melalui perjuangan yang berat…sampailah saya dan mas Hafid ke tempat pertemuan akan diadakan. Lokasi pertemuan pun ga maen2…dari sekian banyak sudut dan spot di Sam Poo Kong yang luas itu dipilihlah sebuah titik strategis untuk kami bertemu….TEMPAT PARKIR. Weitzzz…..tapi jangan salah…tempat ini terpilih bukan tanpa pertimbangan lho… dan pertimbangan yang paling utama adalah…supaya saya dan mas Hafid ga perlu bayar parker..hehehehehe…*strategi laen yang kami jalankan adalah dengan berkata “Cuma mau ketemu adek sepupu saya pak sebentar….dia ikut rombongan dari Jakarta yang 7 bus itu. Maklum pak…sudah lama sekali ga ketemu…*.

Sesampainya di sana karena tidak melihat penampakan Jean dan banyak anak-anak SMP yang udah pada naek ke bus akhirnya saya telp aja si Jean, “OK Rei…loe tunggu gue langsung ke parkiran…” demikian kata Jean. Tidak lama kemudian tampaklah sepasang kaki yang sedang berlari-lari *kakinya doank yang keliatan coz selebihnya ketutupan pagar tembok*,demi melihat sepasang kaki yang saya kira adalah kaki milik Jean itu saya pun dengan semangat berkata ke mas Hafid

Saya : mas…itu si Jean dech…

Hafid : mana rei ?

Saya : itu yang lagi lari-lari kemari *melihat dengan seksama kearah sepasang kaki yang tanpa badan dan kepala*

Hafid : yakin kamu Rei ?



Saya : *tetap fokus pada sepasang kaki yang sedang berlari* ho’oh…

Hafid : itu kan COWOK Rei…

Saya : *melihat kearah badan dan kepala si kaki yang sedang berlari* oh iya….*senyum najis*

Ya ya ya..ternyata sosok yang dari tadi kakinya saya liatin sedang berlari mendekat itu adalah sosok berkulit hitam *Jean kan putih….*,gendut *Jean kan ga gendut2 amat…hehehe…* dan….COWOK *well…walaupun Jean meragukan jender saya tapi saya sech masih yakin kalo Jean adalah CEWEK hehehe…*

Beberapa waktu kemudian akhirnya tampaklah sesosok gadis berlari-lari mendekati kami dan kali ini…benar saja sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Jean… kami pun bersalaman dan berkata “akhirnya….” Hwahahahaa…trus ngobrol beberapa menit dan berfoto dibawah tatapan sadis guru dan teman-teman Jean yang sudah tidak sabar menunggu Jean di bus yang akan segera berangkat and mengembalikan manusia-manusia SMP itu ke habitatnya…hehehehe…

Cuma beberapa menit…ga lebih dari 15 menit emang kami ketemuannya but yah…cukup lah karena paling tidak kami dah kopdar hehehee….

p.s : buat anak-anak blogger yang laen…kapan nech kita kopdar?ms.mima, ms.Ardi, mb’ mira, mb’ melly, difa…kapan kita kopdar??? *haiyyyyaaahhhh Rei…ga perlu kopdar juga kita dah bosan sampe muntah-muntah ngeliat muka loe… hehehehe…..*

Kak Esti….Kak Astri.…kapan kita KOPDARnyaaaa….?????mba’ Natatalie,mba’ Rey….kapan…..?????

4 thoughts on “KOPDAR *Hafid,Jean,Rei*

  1. Ckckck…Dasar anak2…wekekekesebenernya strategi ‘adek sepupu’ tu dah gw persiapin dari jauh2 hari…mksud gw supaya kita bisa nyulik si Jean dari hotel trus di cemplungin ke empangnya undip…tapi apa dayahanya cukup utk mengelabui satpam =PYa sudah lah…Oiya,gw lupa…pas itu gw juga bilang klo lo tu kakak gw Rei…wehehehe…

  2. WOY kopdar laagiiiiii gue dan achie maunya di jakarta. hapid udah di depok. tinggal ELU REI sini ke jakarta plesiran. hahahah bahasannya ajaib pisan rei hahaha. PLESIRAN DOOONG KE JAKARTAAA awaw aw awawwww

Leave a Reply

