Privete Emotion

Kondisi kejiwaan saya aga’ tidak bagus akhir-akhir ini *waaaa…..dah tahuuuu…loe sakit jiwa dah dari dulu pannnn?????*. Bukan itu yang saya maksuuuuuuuddddd*hadoh…ni kaya’nya gue ketularan kak Esti and kak Astri nech nulis pake huruf banyak-banyak beginiiii…..tanggung jawab kalian….!!!*,jadi belakangan ini…let’s say seminggu ini perasaan,emosi ato-apalah-itu-namanya saya sedang berada dalam tahap termehek-mehek. Ga teu kenapa bawaannya pengen nangisssss aja… Ada orang bilang “Rei,kuliah jam berapa loe?” saya pengen nangis,tar ada yang bilang “rei,balik kos ga loe weekend besok?” saya pengen nangis,dengerin “Grow Day Older”,”Back To Heaven’s Light”,”Aku Ada” and “Peluk”nya Dewi Lestari saya nangis…dengerin Mocca *bahkan untuk lagu yang judulnya “Happy”* saya nangis…baca2 blog juga saya sedih…sendirian,rame2,tetep sedih juga…bahkan pas tadi siang Mia nganterin sup jagung buat saya *harus diingat betapa sukanya saya dengan sup jagung…apalagi yang gratis…* yang seharusnya saya tertawa-tawa senang sambil menarikan tarian kegembiraan…tapi saya malah nangis. Ok…mungkin saya harus terharu ketika seorang musuh bebuyutan seperti Mia repot2 mengantarkan sup jagung untuk saya ke kantor *ga repot dink dia…kan mamanya yang masak..hihihi…piss Mee…* tapi masa’ tadi itu saya nangis…?nangis cuy…bukan terharu. Ga jelas juga apa yang saya rasain…tapi tiba2 aja pas nyuapin sesendok sup ke mulut saya…tiba-tiba mata saya berair *bukan…bukannn…saya yakin ini bukan karena racun ato apa pun yang dicampurkan Mia kedalam sup…*.

Gosh…saya merasa saya kehilangan selera humor saya…*kalo kata Ida sech selera humor bisa di beli,Kata mas Sapi di pasar Johar dengan duit 5 rbu aja dah dapat tuch… Tapi kalo menurut mba’ Mira sebaiknya saya coba cari lagi…karena mungkin ketinggalan di kos atau mungkin secara tidak sengaja terjatuh dalam perjalanan saya dari Kendal-Semarang minggu lalu saat saya sedang asyik menggenjot sepeda…*

Saya benar-benar ga ngerti dengan semua yang saya rasain belakangan ini…perasaan ini benar-benar asing buat saya…perasaan terluka yang entah karena apa…perasaan takut…sedih…yang benar-benar asing.

Entahlah…entah…entah…saya takut…bahkan terlalu takut untuk bercerita kenapa saya takut…terlalu takut bahkan untuk memikirkan alasan kenapa saya takut…

P.s : Mee…thanx banget sup jagungnya…tanpa itu mungkin perutku ga terisi seharian kemaren…*ya ya ya…I know you do love me kok…hehehe…*. Eh eh eh…maaf juga penyusunan kode etik persahabatan dan pembentukan dewan pengawas kode etik harus tertunda karena keadaan emosiku yang lagi blue bgt…bgt bgt bgt… tapi pasti terlaksana.

I hope you know, I hope you know

That this has nothing to do with you

It’s personal, myself and I



It’s time to be a big girl now

And big girls don’t cry

Don’t cry, Don’t cry, Don’t cry

4 thoughts on “Privete Emotion

Leave a Reply

