Film Horor Laknat

Sumpahhhh….ga lagi-lagi dech saya nonton film horor di Trans TV…

Bukan…bukan karena saya penakut ato apa…tapi karena malam tadi Trans TV nayangin film bergenre HOROR yang kalo kata orang jawa “nggateli” *huruf “e” pada kata “nggateli” diucapkan seperti pada pengucapan kata “medan” bukan “perang”*.

Jadi ceritanya semalam di kos saya dan anak-anak kos nonton film yang diklaim “horor” oleh mereka,judulnya emang yahud banget sech…”Iblis Mencari Setan” ato kalo dalam bahasa di kalangan penggemar-penggemar saya di kampus bisa diartikan sebagai “MIA mencari REI”. Jadi ceritanya ada 4 ekor *saya juga ga liat mereka punya ekor sech…* anak SMA yang tergabung dalam geng IBLIS yang karena sesuatu hal mereka harus mengumpulkan 7 “penampakan” atau mereka semua akan mati. Benaran dah itu penampakannya serem2 amattttt…dari hantu kuburan,tuyul,pocong,wewe gombel dsb dsb. Satu hal yang bikin saya bertahan nonton film ini adalah para makhluk halus di film ini cuma menampakkan dirinya aja tapi ga pake’ bunuh2an segala…*ga suka bgt dech kalo ada film hantu yang hantunya bisa matiin manusia..ih apaan…keenakan hantunya dunk ga bisa diPIDANAin kasusnya….*. Pokoknya adegan-adegan di film itu beneran seremmmmm bgt dah…saya aja sampe ketawa-ketawa *FYI,saya adalah orang yang paling menyebalkan kalo diajak nonton film bergenre HOROR buatan INDONESIA…karena jangankan memperlihatkan tampang ketakutan…yang ada malah saya ketawa ngakak2…ga teu kenapa menurut saya lucu aja ngeliat orang teriak2 ketakutan (sakit loe Rei..!!!ngeliat orang ketakutan kok loe malah kesenengan…?psikopat…!!!)* yah walaupun emang sempet deg-degan juga *teu kan gimana sound efectnya film horor Indonesia…*. Sampe akhirnya saat penampakan terakhir yaitu Kuntilanak *guys…FYI yah…ni postingan saya ketik jam 4 pagi di kamar dan saya kok jadi merinding yaaaah…????* yang super duper horor…dibongkarlah bahwa ternyata semua penampakan dan kejadian aneh yang mereka alami selama film itu berlangsung hanyalah rekayasa semata…!!!yup…2 orang anggota geng IBLIS cuma dikerjain ma 2 anggota lainnya yang bekerja sama dengan anak-anak lain di sekolah itu. Tuuuuu kaaaannnn….dongkol banget kan…????bikin esmosi jiwa dech…saya ga rela aja energi yang saya gunakan untuk teriakan-teriakan,deg-degan dan ketawa ngakak ternyata cuma demi film ngeri bo’ong-bo’ongan…!!!*udah FILM…bo’ong-bo’ongan pula…* saya merasa perasaan dan emosi saya dipermainkan…sakit rasanya hati ini….sakittttt….!!!!*lebay Mode:ON*.



Dan ini bukan pertama kalinya film horor bo’ong2an kaya’ gitu ditayangin ma Trans TV..ihhhh…ga bgt dech…tau gitu mending nonton film BOKEP aja sekalian… jiyaaaaaa…..ga laaaaaaaaah…saya kan anak baek yang senantiasa menjaga pandangan…kalo kata kak Esti mah untuk membayangkan saja pun saya belum cukup umur…(iya…sok tua emang tu kakak yang satu itu….tapi ga pa pa lah…berarti dia nyadar bahwa dia emang tua…*kaburrrrrrr……!!!!*hihihihihi…peace….*kak..kak…kalo pipis jangan sembarangan…*).

Yah begitulah begitulah begitulah saudara-saudara… tapi film semalam cukup menyadarkan saya bahwa film bergenre horor adalah film yang harus saya tonton ketika saya merasa sense of humor saya mulai berkurang seperti belakangan ini…karena ketika Jim Carrey dkk sudah tidak bisa membuat saya tertawa…film horor made in Indonesia justru bikin saya ngakak-ngakak sampe guling-guling.

Btw,ngemeng tentang sense of humor saya yang sempat saya klaim “HILANG”…bagaimanakah kondisi kejiwaan dan emosi saya sekarang??? Well…glad to say sedikit demi sedikit semuanya membaik. Saya banyak merenung hari2 belakangan ini…membaca buku…berdiskusi…membaca tulisan di blog…dan thanx God renungan saya mulai mengantar saya ke titik terang…berdamai dengan hidup. Kartu TAROT (The Hermit) yang saya baca semalam juga sedikit banyak mengatakan sesuatu ke saya “…keterbatasan yang kamu hadapi dalam hidup semata-mata hanya bisa berubah oleh waktu,BUKAN KEHENDAK. Melalui rekonsiliasi diri sendiri pada realitas dan dengan kebijaksanaan tidak melawan apa yang TIDAK DAPAT kamu ubah maka kerendahan hati dan ketenangan akan kamu dapatkan…dst”. Intinya…saya rasa saya akan baik-baik saja…Tuhan Maha Baik…Tuhan yang akan mengatur semua urusan untuk umatNya.

Btw btw btw…bukti bahwa kondisi kejiwaan saya mulai membaik adalah saya bisa memikirkan hal lain selain “masalah” saya *yaaaa…walau pun nafsu makan saya yang hilang belum balik lagi…makanan “berat” terkhir yang masuk ke perut saya adalah sup jagung dari Mia 2 hari yang lalu…selebihnya cuma permen,cha cha dan minuman* bukti konkretnya…saya berhasil menunaikan janji saya menulis sesuatu untuk Mia dengan judul “Gadis Berkaos Ungu Dengan Kaki Pendulum” *tapi saya masih berhutang Kode Etik Persahabatan dan sekalian Dewan Pengawas Kode Etik nech ma dia…* unik yaaaaa judulnya….?ni terinspirasi pas hari Rabu dimana hari rabu itu adalah jadwalnya saya sehari bersama dia di 3 mata kuliah…Hukum Kewarisan Islam,Metode Penulisan Penelitian Hukum *mba’ miraaa…MPPH tuh kepanjangannya itu bukan sech???* dan ETP (Etika Profesi). Tadinya tuh cuma judul aja…mo saya bikin tulisan tapi belum teu apa…kalo cerpen apalagi novel kan kepanjangan tuh…tar selesainya keburu dia dah jauh dari Indonesia…mo dibikin lagu tapi kepanjangan judulnya *lagian juga saya dah pernah bikin lagu buat dia* jadi dech dibikin puisi aja… next time dech saya post puisinya…sekarang soalnya saya belum kasih liat dia…masa’ dia belum liat dah saya liat2in ke orang lain…hehhee…

Eh eh eh…saya pasang link baru juga di blog saya,blognya nya kak Esti *tapi aku lebih seneng nyebut kak Okta…lebih lucu aja..hihihihi…piss…* (klik di sini) and kak Astri a.k.a Achie *bukan Achielles kok…tapi kalo didengerin “achielles” juga lucu…kak Astri pan wanita perkasa…hehehehe…* (klik di sini) trus ganti link ke blog mba’ Nate yang baru *dah lama sebenarnya tapi baru sekarang saya sempet ganti link* (klik di sini) and blog mba’ Azree *pindah negara pindah blog juga dia…asal ga ganti kewarganegaraan aja mb’…* (klik di sini)

Ih waaaaawwww…udah jam 05.36 ternyata…*busettt…saya tidur jam 12 malam,trus bangun jam 3.30 tadi dan belum tidur lagi..ck ck ck…(maafin aku yah badanku…aku belum bisa dengan baik menjagamu..hehhee…)* saya mo siap2 ke kampus dulu…

Saya sayang kalian semuaaaaaaaaaa……!!!!!!!!muach muach…

p.s : pamer sebagian dulu ah…

“…

Kamu…

gadis berkaos ungu,

rabu mengizinkanku

berbagi waktu bersamamu

Sekedar bercerita ini itu,

bertukar ejekan,makian,cacian

atau cubitan dan pukulan

di lengan dan bahu

Ah…kamu dan kebiasaanmu…

Kamu dan kebiasaan anehmu

yang membuatku

selalu menyukai rabu. ”

*bersambung*

Advertisements

One thought on “Film Horor Laknat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s