Jumat Laknat…

Bukan mo pamer yah…sumpah saya sama sekali ga bangga…tapi saya cuma mo bilang… ini hari ke-3 perut saya tidak terisi makanan “berat”…hanya bergelas2 cairan dan sesekali padatan kecil manis bernama permen juga ikut masuk hanya untuk supaya saya punya cukup tenaga untuk beraktifitas.

Bukan…bukan saya sedang melakukan ritual tertentu ato apa…tapi saya benar2 tidak punya nafsu makan…mulut dan tenggorokan saya menolak semua benda padat…bahkan meskipun perut saya perih. dan semakin parah…langit2 mulut saya meradang…

senja ini sehabis rapat saya berencana untuk pulang kos dan istirahat…itu saja,tidak muluk-muluk kan???saya cuma ingin menyimpan sedikit tenaga untuk kuliah besok…

tapi bahkan itu pun ternyata terlalu “mewah” buat saya. Ini dan itu…itu dan ini…semua tugas diserahkan ke saya…sendiri… bahkan yang seharusnya memegang tanggungjawab itu malah menghilang…pulang.

saya tidak tahu dan tidak mau tahu berapa berat badan saya sekarang… yang jelas saya ngerasa ringan bgt…ringan yang asing…ringan yang gamang… bahkan berjalan pun seolah melayang…

Anj**g…..!!!!!!!!!

Leave a Reply

