Langit,malam,bintang,bulan,hujan,awan,pagi,siang,sore

Beberapa waktu yang lalu saya melakukan sebuah permainan “ga penting” yang saya namain “maen interview-interview-an” dengan seseorang *ok rei…kalo loe sampe bikin maenan ga jelas kaya’ gitu yah no wonder lah yah…scara loe emang cacad otak. Tapi kok bisa-bisanya ada orang yang mau ngelayanin loe maen maenan ga jelas kaya’ gituuuu…????*. salah satu pertanyaan “spontan” yang saat itu saya ajukan adalah “Bintang,bulan,langit,hujan,pagi,siang,sore,malam,awan. Urutkan sesuai prioritas…!”. Ga perlu saya sebutkan di sini lah yah jawaban dia…tapi ini jawaban saya…

Langit

Ga perlu nanya lah kenapa saya taruh “langit” di urutan pertama list ini… karena malam,bintang,bulan,sore,siang,pagi,hujan dan yang lain-lain yang saya taruh di list ini semua berhubungan dengan langit.

Malam

Karena malam menyembunyikan saya. Karena dengan malam saya bisa jadi “tidak terlihat”. Saya merasa “normal” setiap malam tiba. normal karena saya tidak perlu berpura menjadi siapa pun. Saya suka menjadi pejalan malam…menikmati kesendirian dalam gelap. Dan karena hanya malam yang bisa mempertemukan saya dengan bintang dan bulan.

Bintang

Saya penyuka bintang…sangat *ato saya akan bilang “sangadh” kalo ga takut dikejar-kejar pake golok ma mba’ Mira..hihiihi…*. ga tahu kenapa…mungkin karena malam terlihat lebih indah dengan taburan bintang… ato karena memang ehmmm…ehm…apa yaaaa…???ga teu lah…saya suka ngeliat bintang pokoknya. Pengalaman paling amazing adalah ketika ada di atas gunung. Di merbabu misalnya…saya rela duduk kedinginan di luar tenda demi ngeliat bintang yang bertaburan di atas dan bawah *yang atas jelas bintang beneran…yang bawah berasal dari kerlip lampu kota Salatiga*. Ato mungkin filosofinya yaaaa???bintang…sesuatu yang kecil tapi berarti bgt…

Bulan

Bukaaaaannnn…saya menyukai bulan bukan karena saya berubah setiap melihat bulan *apalagi purnama*,karena seperti bintang…bulan membuat malam jadi lebih indah. “bulan emas” adalah istilah yang saya pake’ buat ngegambarin bulan purnama yang cahayanya kuning aga’ keemasan gitu…

Hujan

aku selalu bahagia…saat hujan turun karena aku dapat mengenangmu untukku sendiri…” hahaha….saya suka hujan karena hujan itu dingin…hehhe… berdiri di bawah guyuran hujan menciptakan sensasi sama dengan yang saya rasakan saat asap-asap rokok keluar dari bibir saya…berasa ada “sesuatu” ga enak yang ikut mengalir meninggalkan kepala dan perasaan saya. Sama-sama bisa menyebabkan sakit…tapi hujan-hujanan lebih aman daripada ngerokok…hehehe…you’d better trust me…

Awan

Awan tuh luuucuuuuu…hehehehe…saya suka maen tebak-tebakan awan…berfantasi seliar mungkin untuk membayangkan bentuk yang sedang “ditiru” awan

Pagi

Pagi bisa menimbulkan perasaan bermacam-macam…dan justru itu yang membuat pagi istimewa. Kesukaan saya terhadap pagi bergantung pada apa yang akan saya lakukan seharian ke depan… tapi belakangan saya sangat menyenangi pagi…karena pagi berarti saya akan menghabiskan waktu bersama Tino…hwahahah…

Siang

Siang berarti sesuatu buat saya. Siang berarti saya bisa menghabiskan beberapa menit bertemu dengan teman-teman di dunia “maya” hehehe…siang juga berarti saya punya kesempatan menikmati lunch with my friends…Yayuk,Niken *kenapa Pipit jarang lunch bareng??????* and kadang kalo lagi ga sibuk Mia juga ikut *Mia emang sibuk sekarang…*

Sore

Ga teu kenapa…kalo malam itu buat saya identik dengan perasaan “damai”…sore justru buat saya identik dengan perasaan “kangen” hwahahahaha…aneh bgt yah sayaaaa????tapi beneran loh…sore adalah saatnya saya untuk memikirkan semua orang yang saya sayang dan perasaan kangen buat mereka…hehehehe…jadi jangan heran kalo tiba-tiba anda menerima sms ga penting dari saya di sore hari..itu tandanya saya sedang memikirkan anda…hahahaha…apalagi kalo saya sampe telepon…hwehehehehe…bisa dibayangkan betapa saya sedang ingin “berinteraksi” dengan anda…hehhe…. Karena itu saya meletakkan “sore” di urutan terakhir list ini…karena sore berpotensi menyebabkan saya jadi pemboros…hwahahahha….

Rekomendasi Kombinasi Asyik versi REI

malam,bintang,bulan,(pengen nyantumin hujan…tapi pegimana ada bintang bulan kalo ada hujan…????),kopi,musik (dah 3 bulan ini addicted bgt sama lagu-lagu di album “RECTOVERSO”nya Dee dan beberapa lagu Mocca)

sore,hujan,kopi,musik,buku (ketergantungan akut pada buku RECTOVERSO nya Dee,5 cm nya Donny Dhirgantoro dan Kartini Enggak Sampai Eropa nya Sammaria)

sore,langit,awan,obrolan lewat sms ato telp dengan seseorang

pagi,kopi,langit,awan

malam,bintang,bulan,awan,sms

malam,hujan,kopi,musik (boleh juga tambah buku)

malam,hujan,jalan-jalan sendirian ato bareng Tino

2 thoughts on “Langit,malam,bintang,bulan,hujan,awan,pagi,siang,sore

Leave a Reply

