harus BISA

THINGS TO DO :

1. cek peralatan,latihan fisik,cari data buat pendakian MERAPI
2. isi ulang stock VITAMIN C
3. hindari Cha Cha*sebenarnya seharusnya mengubah cara mengkonsumsinya…*
4. beli nomor XL buat telp Jeannie *gw obatin kekangenan loe ma gw Jeannnnn….. baek kan gw…???*
5. berhenti ngerasa pengen nangis saat dengar lagu-lagu ituuuuu….!!!!!
6. hindari kedekatan personal dengan siapa pun…!!!!!
7. STRONGER…!!!! sure you can…!!!

Advertisements

4 thoughts on “harus BISA

  1. Eh eh rei mau mendaki gunung merapi yaaa? Ikuttt dooonggg.. Mau mau ikuuutttttt.. Jemput gw dong dsini, hehehe *nyusahin*ciye2 itu kedekatan personal ama sappaaa? :p

  2. hahaha….kedekatan sama siapa ajah…hehehe….ayuk ayuk ayuk…rencananya April nech…tapi kaya’nya diundur ke Mei. si Jeannie juga pengen tuh katanya…ayuk2…ada saya yang menjaga kalian…hihihih….. *tapi kan itu Merapi nya lebih dekat dari semarang daripada dari Jakarta…kenapa saya yang jemput kaliaaaannnn???????*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s