iseng iseng

adegan berikut terjadi pada suatu sore di rumah saya

*Berita di TV yang menayangkan kabar meninggalnya pelawak Timbul*
monster 3 tahun (M3T) : *menikmati ritual habis mandi para bayi…dibaluri minyak kayu putih*
Ibu : *melakukan ritual habis memandikan bayi..membalurkan minyak kayu putih*
kakak yang keren (KK) : *menonton TV*
M3T : bu…itu orang meninggal ya? *menunjuk TV*
Ibu : iya…
M3T : itu kalo meninggal orangtuanya kasian anaknya to bu…? *muka serius mode :ON*
Ibu : iya…
M3T : *diem,ngelanjutin nonton TV*
Ibu : dede’ kalo Ibu meninggal mo ikut siapa?
M3T : dede’ mo ikut Ibuuu….
Ibu : lah kan kalo Ibu meninggal…
M3T : *diem*
Ibu : *diem*
KK : *diem,penasaran sama jawaban M3T*

5 menit kemudian *kirain dah selesai…*

M3T : kalo Ibu meninggal…dede’ mo ikut mbah aja… dede’ mo tinggal di tempat mbah..
Ibu : *senyum*
KK : *diem “tumben ni bocah jawabannya normal”*
M3T : tapi dede’ mo ke tempat mbah nya itu dianterin sama Ibu…
Ibu : *ketawa*
KK : *ngakak guling2…*
M3T : *muka datar mode :on*

hufhhh…si monster dah gede sekarang…

Btw….keberangkatan saya ke Merapi sepertinya diundur beberapa minggu…nyari hari yang tepat duluuu….

Things to do :
1.Latihan fisik (target 6 putaran stadion *minggu pertama 2 kali aja dulu…*, push up 100 *minggu pertama 20 aja*, sit up *pake’ itungan waktu aja…3 menit dulu*, naek turun tangga…*semampunya…hihihi…*, “jalan-jalan” ma Tino *jalan Pahlawan lumayan tuh tanjakannya buat naek sepeda…..*)
2. cek peralatan (carrier:ada,sendal gunung:OK, sarung tangan:beli sepasang lagi, kaos kaki:sipp…, matras:uhm…matras gw ilaaaaang…eiger pula ituh… sleeping bag:pinjem ajaahhh…, jaket:OK OK…jaket merk REI…, uhmm…apa lagi yaaahhh???bikin checklist ah…)
3.manajemen pendakian,manajemen logistik…(diurus tar aja…)
4.data gunung (50 %)

apa lagi yaaa…????uhm…anggota tim…!!!tanyain sapa ja yang fix mo ikutttt…

p.s : Jeannnieeeee…..nyanteee…..gue ga bakalan bunuh diri Jeaaannnn…*pake’ minum BAYGON pulaaaa…* at least ga bakalan gue bunuh diri sebelum bisa ngeliat puncak Merapi…hehehhe…bcandaaaaaaa…..ga lah Jean…I’m Okay…. I’ll be okay…


MERAPI…….here i comeeeeee………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Advertisements

3 thoughts on “iseng iseng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s