Kamu dan Semua Tentangmu

Aku menikmati hari-hari itu

dengan mata bersinar bahagia,

hati yang terasa hangat…

dan seorang kau di depanku

Aku menikmati waktu-waktu itu

waktu yang ingin aku buat beku

Saat melihat senyummu,

tertawa bersamamu,

berbagi cerita denganmu…

Ya ya ya…

Puisi ini ada karena kamu…

untuk kamu…

Kamu dan semua tentangmu


Di depanmu aku tak perlu berpura

merupa malaikat

Atau melakon sandiwara manusia bijaksana


Semua topeng bisa kulepas di hadapanmu

Segala kedok bisa kubuka saat bersamamu

Karena aku tahu dengan sungguh

kamu tahu siapa aku…

kamu mengerti bagaimana aku

Dan…

Mengagumi kecerdasanmu…

Menertawakan kebodohanmu…

Mempertanyakan keanehanmu…

Mengikuti kegilaanmu…

Memarahi kesalahanmu…

Memahami ambisimu…

Memaafkan kealpaanmu…

Mendengar marahmu…

Menerima pukulanmu di lenganku…

Merasakan sedihmu…

Menangisi lukamu…

Mensyukuri kebahagiaanmu…

Mengamini doa-doamu…

Mendoakan harapanmu…

Mengkhawatirkan keadaanmu…

Menyimak kisahmu…

Mengusahakan keinginanmu…

Menjaga kepercayaanmu…

Menikmati menjadi sahabatmu…


Cuma itu yang bisa aku kasih untuk kamu

Happy B’Day Mee@ngel


Leave a Reply

