I AM BACK…!!!

yuppppzzzz….kawand2…!!!!saya kembali…!!!!!

setelah kemaren sempat menghilang sejenak *apa???sejenak????loe kagak posting blog bertaun2 itu loe bilang sejenak….????!!!!!* saya memutuskan untuk kembali ke dunia perblogan.

Jadi sebenarnya apa yang membuat saya menghilang??? well…kalo mo ngasih jawaban…jujur saya juga tidak tahu. Malas nulis?ga juga…saya tetap menulis…a lot..hampir tiap hari,hanya saja tulisan itu memang tidak saya publikasikan saja…

entahlah…. yang pasti saya sudah merasa siap untuk kembali nge-Blog…dan kembali beredar menghantui para blogger dengan komentar2 saya yang jelas-jelas ga jelas…hehehe!!! jadi…tetap mengunjungi yaaa….

mengawali kebangkitan saya…saya mo bercerita…

SAYA KETEMUAN ma SAMMARIA SIMANJUNTAK duuuunnkkkk….!!!!!! *sengaja di bikin gede tulisannya biar Jeannie Octaviani si Badut Ancol bisa baca….and nangis2…*

hehehehe…..jadiii…ingat kan saya pernah nulis tentang novel yang jadi kesukaan saya banget….yang judulnya Kartini Nggak Sampai Eropa (klik di sini) ? Nah….hari senin kemaren ni…saya ketemuan sama sang penulis novel tersebut….Sammaria Simanjuntak *gue sengaja nyebut nama Sammaria berulang-ulang Jean…biar makin kenceng loe nangisnyaaa…hehehe…..*.

Ga…ga…saya ga ke jakarta kok…tapi Sammaria *Ok Jean…loe boleh bikin gue nangis2 karena loe ketemuan ma Dewi Lestari…tapi sekarang…gue KETEMUAN ma SAMMARIA SIMANJUNTAK…..!!!!hwehehehe….* yang ke Semarang…bersama dengan para pemaen film CIN(T)A.

Ga ada foto yang dipasang dulu yaaa….tar nyusul *Jeannn…i really wanto to show you tulisan Sammaria di buku gue…sabar yaaa…*

itu aja dulu kali ya buat sekarang….

3 thoughts on “I AM BACK…!!!

  1. Hahaha.. Ini toh postingan yg mw bikin seorang jeanie jd iri.. Hihihi.. Mana foto2nya? Pasang atuh nenggg.. :p

    en welkome tu de blog world 🙂

Leave a Reply

