lega

“saiank, kalo aku dah lulus aku ga mau jadi PNS…ak mo kerja di majalah aja…ato di TV…ato jadi tentor di LIA…ato di perusahaan…ato mana aja asal bukan PNS. Trus aku mo kerjanya di luar jawa…di Makassar…ato di nusa tenggara…Kalimantan ato di ambon/papua juga boleh. Ato di Jawa juga ga pa pa asal ga di Jawa Tengah”

Delivered to:

Saiankku

+628132xxxxxxx

Date and time:

1-Nov-2009

09:09:06 pm

“kenapa tiba-tiba ngomong kaya’ gitu?”

Sender :

Saiankku

+628132xxxxxxx

Date and time:

1-Nov-2009

09:13:10 pm

“ga pa pa..dari dulu emang ga pernah pengen jadi PNS”

Delivered to:

Saiankku

+628132xxxxxxx

Date and time:

1-Nov-2009

09:16:13 pm

“dilihat dari jiwa petualangmu emang kamu ga bakalan betah jadi PNS. Tapi kenapa harus jauh?”

Sender :

Saiankku

+628132xxxxxxx

Date and time:

1-Nov-2009

09:26:23 pm

“aku mau aja kalo masih direcokin keluargaku. Kebayang ga kalo dekat pasti ada masalah dikit aja mereka langsung teu dan pengen langsung ngebantu. Padahal kan aku pengen mencoba hidup mandiri…”

Delivered to:

Saiankku

+628132xxxxxxx

Date and time:

1-Nov-2009

09:34:31 pm

“tar kalo aku pengen ketemu,gmn?”

Sender :

Saiankku

+628132xxxxxxx

Date and time:

1-Nov-2009

09:37:06 pm

Dan pagi tadi akhirnya saya merasa lega sekali… bukan…bukan karena saya habis dari wc untuk buang hajat…bukan… tapi karena akhirnya saya tahu kekhawatiran saya tidak terjadi…orangtua saya ternyata tidak melarang saya untuk kerja di tempat yang jauh… mengutip kalimat Bapak saya… “…semua penjuru dunia ini tanah Tuhan…Tuhan punya kuasa ngasih rejeki di mana saja. Jangankan di luar Jawa,di luar negeri sekali pun kalo emang di sana lahan kamu bekerja ya ga apa-apa”. Bapak saya bahkan ternyata tidak mengharuskan saya menjadi PNS…beliau hanya ingin saya mengerjakan sesuatu yang bisa saya nikmati ketika melakukannya *walau pun tetap aja menyarankan untuk jadi PNS*

p.s : @ mba’ septi : nyante aja Bos…ga usah buru-buru…24 years old masih belum termasuk usia yang mendesak untuk menikah kok… dan aku juga ga bakalan ngeburu-buru ato mo ngelangkahin kamu kok…aku belum akan menemukan seseorang untuk kuminta menikahiku dalam waktu dekat kok…just take ur time…dipilih-pilih aja dulu sampe ketemu yang “sreg” a.k.a PAS di hati…

btw btw btw…

di suatu pagi yang iseng saat sedang berada di rumah…saya mengirimkan sebuah pesan singkat ke adek kos saya…

Saya,Kakak Kos yang Keren (KKK) : De’,kamu lagi dimana?kamu baek2 aja kan?

dia, Adek Kos yang Malang (AKM) : iya mba’,kenapa?khawatir aku ga bisa makan yah? *jadi ceritanya anak-anak kosan termasuk saya sedang mengalami masa krisis keuangan…*

KKK : ga…ini aku di rumah lagi nonton TVmada berita razia PSK di Cirebon…kirain kamu ikut ketangkap *adek kos saya ini memang utusan daerah Cirebon*

AKM : sialan….!!!

Leave a Reply

