KANGEN

Saya sedang kangen sama sahabat saya…kangen sangat… Mia mia mia…miss you…

Ada banyak kisah yang ga bisa saya tulis di blog ini atau saya bagi dengan siapa pun bisa saya ceritakan ke dia…saya bisa cerita apa saja ke dia…saya bisa jadi diri saya sendiri tanpa ada yang perlu dirahasiakan kalo sama dia. Yaaa…walau pun ada satu hal yang ga bisa saya certain ke dia…ada satu kalimat yang ga bisa saya sampaikan ke dia lewat sms,email,fb,telepon atau lewat apa pun…”mi…I miss you…”.

Hufh…kenapa begitu???karena saya tahu dia tidak suka saya bilang itu…hehehe…bukan apa-apa tapi kalimat itu akan membuat mood dia menjadi tidak baik dan saya tidak mau mengganggu dia menikmati hari-harinya jauh di negeri orang hnya karena mengetahui ada sahabatnya yang sedangg membutuhkan dia di sini…

Nyatanya saya memang membutuhkan dia di sini…setiap saat setiap waktu,terasa ada yang kurang tanpa cubitan dia di lengan saya,tanpa gerutuan dia tentang hari yang sibuk tentang semarang yang panas tentang ini tentang itu…terlebih…terasa ada ang kurang tanpa tepukan dia di pundak saya saat saya sedih bahkan menangis.

Bukan…bukannya saya hanya membutuhkan dia saat sedang sedih…bukan…dan bukan juga kehidupan saya menjadi tidak berjalan tanpa dia di sini…bukan… hanya saja ada yang kurang,mengingat selama beberapa tahun ini dia sudah menjadi bagian rutinitas keseharian saya… hehehe…jadi ingat bagaimana di minggu terakhirnya sebelum berangkat dia bilang “rei,aku pengen ngajak kamu lunch…sebagai pengganti lunch-lunch selama 6 bulan ke depan yang ga bisa aku lakuin ma kamu…”.

4 bulan dah lewat sejak saat itu,lunch terakhir kami di sebuah coffe shop *aku masih nyimpen bill dari lunch pertama kita di situ lho…*

,tapi aku malah ga tahu harus senang atau sedih untuk kepulangannya. Senang karena bisa ketemu dia lagi,sedih karena dia juga seih untuk kepulangannya,sedih karena sekembalinya dia kesini dia akan kembali kedalam rutinitas dan kehidupan yang tidak terlalu disukainya disini.

Iya mi…aku ngerti banget kamu lebih menikmati kehidupanmu di sana…aku ngerti kalo kamu ga mau balik dan aku bakalan baik-baik saja dengan itu…tapi gimana ya mi…kita bukan Tuhan yang punya kuasa kan?dan seperti aku yang juga sedang berusaha menikmati hidup yang Tuhan kasih sepaket dengan tawa dan airmata…aku harap kamu menikmati waktumu dan…jalani aja setiap harinya dengan sebaik-baiknya…

Luv you Mee@ngel

And I Never thought I’d feel this way

And as far as I’m concerned

I’m glad I got the chance to say

That I do believe I love you

And if I should ever go away

Well then close your eyes and try to feel the way we do today

And than if you can’t remember…..

Keep smilin’Keep shinin’

Knowin’ you can always count on me for sure

that’s what friends are for

In good timesAnd bad times

I’ll be on your side forever more

That’s what friends are for

Well you came and open me

And now there’s so much more I see

And so by the way I thank you….Ohhh

and then For the times when we’re apart

Well just close your eyes and know

These words are comming from my heart

And then if you can’t remember….Ohhhhh

Leave a Reply

