Saya Kembali…

Suatu sore saat hujan deras tengah mengguyur, aer hujan ternyata merembes masuk dari dinding dan aer pun menggenangi lantai dapur, saya yang saat itu hanya bertigaan ma adek dan kakak saya akhirnya iseng-iseng meng-sms Daddy

saya : Daddy…aer ujan merembes lagi..lantai dapur tergengani aer…apa yang harus kami lakukan…?????
daddy : buruan payungi rumahnyaaa….
saya : *bengong*

Sore tadi di rumah,
adek saya,monster berumur 4 tahun : *berlari-lari menghampiri saya dan langsung menjabat tangan saya* “saya nikahkan kamu rina binti wahyudin dengan mas kawin seperangkat alat sholat dibayar tunai” *melafalkan dengan fasih*
saya : *bengong*

mungkin saya memang terlihat seperti orang yang cuma bisa bengong aja…tapi beneran saya takjub sama keluarga saya….

6 thoughts on “Saya Kembali…

  1. @ mba' Ve : iyaaaaa….dan sedikit kecipratan dari orang-orang yang dekat dengan saya…*termasuk anda…wakakak…*

    @ kak Achie : iya…kalo di rumah emang dipanggilnya ituuu…. *”rina” maksudnya bukan “itu”

  2. huwakakakakakakakak….lama tak berkunjung dan lama tak ngeblog…ktemu langsung membuat ngakak…wkwkwkwkwkk…

    Selamat…blog anda terpilih sebagai salah satu blog yang membuat saya ngakak hari ini *edan!*

Leave a Reply

