KKN

saya lagi KKN,cuma itu inti dari postingan saya kali ini…hehehehe mana tau kalian semua muak baca postingan saya..hehehe…

jadi terhitung mulai tanggal 21 Januari kemaren saya KKN (Kuliah Kerja Nyata) di desa Gempolsongo, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, provinsi Jawa Tengah.

tim saya alhamdulillah banget di”tampung” di rumah pak Lurah yang tampangnya sangar *usut punya usut si bapak waktu mudanya preman lho…tapi sekarang dah insaf* tapi orangnya baekkkk bangetttt…. Pas kita maparin program bapaknya dah bilang “pokoknya nyante aja mas mbak…kerjain aja apa yang bisa…jangan sampai mbak mas ini terbebani” dan sejak itu saya langsung tahu KKN saya tidak akan banyak bermasalah and heal yeah it IS. Saya beneran thanx God lho…soalnya ga sedikit teman-teman saya yang hidup ber”KKN”nya kaya’nya sedih dan sengsara banget. Ga sedikitlah cerita anak KKN yang disuruh ngontrak rumah sendiri….bayar makan sendiri, bayar aer, listrik dll nya sendiri….abhkan sampe pak Lurah ato warga desanya minta program macem2. Kalo di tempat saya…cuma baar makan aja 500 ribu per anak untuk 35 hari and that’s all…*kecuali untuk ngebiayain program kaya’ pengadaan taman baca dsb*.

wah Rei,berarti kehidupan sosial loe di dunia maya terhmbat dunk??? ooohhhh jangan salah saudara-saudara…selain makan,tidur, bergaul dan menggila….internetan adalah program KKN andalan kita…hahahaha…. karena eh karena saya pake’ SMART hebat hemat…hehehehe…tapi beneran lho..sinyalnya OK bgt….*bahkan biarpun ujan deres kaya’ sekarang*

Hummm…sebenarnya saya mo post foto dan cerita kegiatan *beneran* saya di sini….tapi besok aj lah…hehehe….

intinya saya senang dan berurusan dengan hal-hal dan orang-orang menyenangkan dan pengertian di sini…. ^_^

2 thoughts on “KKN

Leave a Reply

