REI LOVES AKBAR

hahahahaaha……judul postingan kali ini terdengr ABG sekali yaaa??? yah..begitulah jika seorang saya sedang jatuh hati…

Ada seseorang yang tengah mencuri hati saya *sayup-sayup terdengar backsound Dewi Persik “stop…kau mencuri hatiku…hatikuuu….”*, seharian saya terus ngaepin laptop…bukan buat ngerjain tugas ato fb an ato apaaa…tapi demi meliat foto dia…iya…hanya demi seorang dia. Dia yang dikenal dengan nama AKBAR

ini Akbar…pria ganteng cuek misterius yang bikin saya betah melototin layar netbook saya berjam-jam…

Akbar yang cuek…yang antipati…yang ga bisa didekati…

Seperti yang rekan-rekan sekalian sudah ketahui bahwa saya sedang menjalani KKN di sebuah desa di Demak. di desa ini ternyata ada banyak sekali anak bayi dan balita. ada banyak yang lucu…periang…yang bakalan langsung mau dan ketawa-ketawa kalo saya gendong…

Tapi ada satu yang beda. Dari segi penampilan saja dia sudah sangat mencolok dibanding balita-balita lain yang berkulit gelap. Belum lagi sikapnya yang cuek, pendiam tapi matanya mengamati penuh perhatian. Jadilah saya dan teman-teman KKN menjuluki dia “pria ganteng cuek misterius” karena dia memang tidak bisa didekati…bahkan dibujuk dengan snack pun dia ga mau


padahal saya dah maksimal ngebujuknya..tapi dia tetep ga mauuu…

dia yang digandrungi banyak cewek-cewek…

dia yang menatap dengan penuh minat…bandingin dengan foto masa kecil saya…

ini saya umur kurang lebih setahun…

dan ini (akhirnya) saya dan Akbar yang entah beneran ato cuma perasaan saya saja kalo dia mirip dengan saya..hehehehe…

Saya suka sekali anak kecil…mereka makhluk ajaib yang menakjukan dan wowww…!!!
4 thoughts on “REI LOVES AKBAR

Leave a Reply

