Val’s Nite

Aku mencintainya…
tidak secara penuh dan utuh…tapi jelas ini cinta.

Dia inspirasi lagu-lagu ciptaanku,
dia pembaca puisi-puisiku,
dia pendengar cerita-ceritaku,
dia pemuja syair-syairku…

Dia yang mencemburuiku,
dia yang mencumbuiku,
Dia mimpi alam tidurku,
dia gairah alam nyataku…

Aku menyayanginya…
Meski tak selalu memeluknya…
jelas ada dia selalu di hatiku.

Dia yang mengisi waktuku,
dia yang mengindahkan hariku,
Dia semangat pagiku,
dia doa penutup malamku…

Ah…katakan bagaimana aku harus hidup tanpa dia…

bukan mo sok romantissss…..saya cuma iseng ikutan menerima tantangan dari jeng venus (klik di sini) sebagai seorang betina tangguh…pantang buat saya untuk menolak tantangan ini…bwahhahaha….

6 thoughts on “Val’s Nite

Leave a Reply

