Mitra Action Wanna Be

Saya : Ir, MT.Haryono tuh mana?kalo dari kampus?
Ira : Perempatan gede ke dua belok kiri

Saya : Ran,tau MT.Haryono?
Rani : tau. Nyari ap tho?
Saya : Gajahmada FM
Rani : Perempatan angkong belok kiri,terus aja tar ada tulisan gede Gajahmada FM
Saya : OK,thanx

Saya : Mi…perempatan Bangkong tuh cafe Blue Lotus *lain kali saya cerita tentang cafe-cafe di Semarang yang saya dan sahabat saya sering sambangin…I’ll make sure Blue Lotus ada di list saya…tempat asik kalo mo liat buleee…tapi dompet langsung nangis nangis…hehehe…* kan?
Mia : Iya. Mo kemana kamu?
Saya : ada dech…
Mia : *meninju lengan saya* gitu sekarang???ga mo ceritaaaa…

Jadiii…ada apa dengan saya dan MT.Haryono???

ceritnya saya mo nyoba-nyoba nyamar…eh ngelamar jadi penyiar radio *sumpah guys…ga usah pada ketawa dech…* yah…saya sech cuma sayang aja kalo suara saya yang sangat menggoda dan mengundang *untuk dicemooh* ini hanya bisa didengarkan oleh kalangan terbatas…

hehehe…modal saya? uhmmm…”sekolah” khusus calon penyiar, pengalaman siaran bertahun-tahun di radio lokal, jadi MC di berbagai event…you name it lah… saya GA punya semua ituuuu….. *rajam* hehehe… modal saya cuma nekat aja…ada sech pengalaman jadi MC…di acara 17-an tingkat RT….hahaha…

Ga tau yahhh…saya juga ga ngertiii…saya pengen aja jadi penyiar radio…kaya’nya hidupnya seru bangettt…bisa nemenin banyak orang, jadi ingat sabda Rasulullh SAW “sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain” *Rei…loe ga panas mengutip hadist???*

belum tau juga gimana tar…itu pengumumannya saja saya dengernya pas sehari sebelum batas akhir pendaftaran…surat lamaran plus CV dibikin sambil ngebut di kampus…balik kos langsung ngambil kamera digital,foto ceprat-cepret trus cetak…meluncur ke MT.Haryono yang ternyata “ooohh…di siniii….” hehehe… Tar saya kabari lagi gimana-gimananya…pokoknya doain saya teman-teman… *ga mau ah Rei…tar kalo loe keterima jadi penyir loe makin jarang posting blog…*, aduhhh…ga dech temen2…saya janji saya tetep posting…saya tetep gilaaa dech pokoknyaaa….doain saya yaaa….i really want this job..and i really2 need it…!

love you guys…doain saya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s