SKRIPS*IT

Seorang Teman Entah Siapa (STES) : Jobi,daftar sidang gelombang berapa?
Jobi : ga tau nech…
STES : Kalo Rei?
Saya, Mahasiswa Polos Keren (MPK) : *lagi YMan, bingung ditanyain tiba-tiba* hah?apa?
STES : Gelombang berapa?
Jobi : *terdiam, menatap penuh harap “Rei…jangan kasih jawaban bodoh…please…”*
MPK : *diam bengong* Gelombang Tsunami…
Jobi : *bengong*
STES : *bengong “nyesel gue nanya…!”*

Hiyyaaahhh saudara-saudaraaa….akhirnya saya Skripsi jugaaa…..hahaha….. Tema yang saya angkat sech tentang Aborsi… terdengar keren??iyaaahhh…saya tahu saya kerennnn….hehehehe… *kabur sebelum dirajam upil*

sepertinya keadaan sedang tidak mendukung..saya ceritain lainkali saja yahhh..hehehe….

p.s :foto2 KKN saya…entaran yahhh….nih satu aja dulu….

Leave a Reply

