S.A.K.I.T

iyah saya sakit…sakit dalam arti fisik…bukan hati seperti biasanya…

berawal dari malam kemaren yang saya habiskan tanpa tidur bahkan semenit pun. Padahal seharian sebelumnya saya melakukan aktftas fisi yang lumayan berat…nyetir sendiri bolak-balik rumah eyang yang jaraknya sekitar 1 jam dari rumah saya buat ngejemput Ibu ma adek saya. Logikanya saya harusnya ngerasa capek dan gampang tidur kan???tapi ternyata ga. Mo minum CTM,tapi yang ada di tas saya ternyata dah kadaluarsa. Sampe bilang ke Tuhan “Tuhan…saya mo tidur…2 jam ajaaa…boleh ya?“. Tapi ternyata tetap ga bisa tidur…ga ngapa-ngapain…ga berani nyalain netbook karena ujung2nya saat modem sudah ditancapkan dan lagu kesukaan sudah diperdengarkan pasti akan jadi lebih susah tidur. Sampe jam 6 tetap ga bisa tidur…dan di luar hujan. Doa pun berganti “Tuhan…beneran nech saya ga boleh tidur??seriusan Tuhan?OKlah kalo begethoh…tapi berhetiin ujannya yah…saya harus nganterin kakak saya ke kantor jam 7 nanti trus langsung ngampus sampe jam 2…kuatkan saya. Dan kerjaan yang saya minta kemaren Tuhan,bolehkan saya untuk mendapatkannya ya Tuhan… Saya banyak mintanya ya Tuhan???yaelahhh…namanya juga manusiaaa…kan saya bukan Tuhan….

Jam 7 setelah pamit ma Dady and Ibu dan membujuk si monster untuk berangkat sekolah *malam sebelumnya saya beliin dia majalah Winnie The Pooh…selanjutnya dia sibuk menanyakan hal-hal yang ga dia ngerti…dari “kubangan itu apa sech?” sampe “Kanga ini kan Ibunya Roo,lah kalo Pooh ibunyya siapa?” dan karena keasikan baca (lebih tepatnya ngeliat gambar karena dia belum bisa baca) akhirnya dia jadi ga mau sekolah* saya berangkat ke semarang *balik jadi anak kos lagi*, ngedrop kakak saya di kantor trus langsung ke kampus.

Di kampus nungguin kuliah yang dosennya ga datang-datang dari minggu kemaren…ngumpul ma anak-anak seangkatan yang ternyata ikut “pendalaman” mata kuliah yang sama ma saya..termasuk Mia *yang membarter Hershey’s Dark Chocolate nya dengan Jenang Kudus rasa Mocca…hahahah….ternyata manusia produk luar negeri itu lebih milh jenang KUDUS daripada cokelat HERSHEY*, spent hours with her…trus balik ke kos tanpa makan siang.

Malamnya..terjjadilah apa yang kemaren Mia bilang di sms “kenapa ga tidur?jangan sampe sakit,kalo sakit Q jitak U…!“, dan saya beneran sakit…tenggorokan gatal,badan lemes,mata pedes berair…

alhasil sekarang sendirian di kos…cuma facebooking dan blog ngesotting *sambil dengerin Owl city, secondhand serenade, the corrs,firehouse,Ballads of the cliche,mocca nyanyi gantian-gantian ma penyanyi2 laen…* ke blog-blog lain kak Achielles, kak esti, jane badut ancol (kangen gue ma loe), mba’ asree (yang lagi semangat nyelesaiin thesis di negeri orang), mba’ Dila (keasikan baca-baca blognya secara mundur tiba-tiba dah nyampe posting pertamanya…hahaha…) dan menyempatkan menjenguk blog si jomblo konyol (kangen aku ma bang Abayyyy….)

semoga cepat semuh…semoga cepat semuh Rei…

Leave a Reply

