RANDOM

saya mimpi malam tadi…mimpi naek gunung. Mimpi yang sebenarnya biasa… biasa kalo saja di mimpi itu saya bawa senter dan alat-alat laen yang dibutuhkan. Iyahhh…saya mimpi naek gunuung…jalan malam,tapi ga bawa senter!!! well,sebenarnya bawa,tapi ternyata senter yang saya bawa cuma senter super duper kecil yang nyalanya juga malas-malasan… Gud…!!!

Ga terlalu jelas gunungnya mana…pokoknya ceritanya saya dan beberapa orang temen lagi naek gunung…baru awal-awal sech…suasana gelap banget… trus pas saya mo make’ senter buat penerangan…gila…senter saya kok kecil banget…dan saya baru ingat “saya ga ada persiapan dech kaya’nya sebelum naek…kaya’nya saya lagi tidur tadi dan tiba-tiba ada di sini…berarti saya lagi mimpi” *iya…saya selalu sadar setiap kali sedang bermimpi*. Teman-teman saya yang lain juga ternyata senasib aja gitu senternya sama saya,jadilah kami seperti sebagaimana seharusnya,berembuk sebentar. Seorang teman menganjurkan untuk stay dulu sampe terang trus baru dech perjalanan dilanjutkan…dan jadilah kami bersiap-siap mendirikan tenda…tapi ternyata eh ternyata tenda juga tidak terbawaaa….OMG…pendakian macam apa iniii…!!!batin saya.

yang “ga biasa” lagi adalah adegan selanjutnya…lag bingung2nya mengutak-atik senter tiba-tiba lewatlah seorang pria dan wanita. Yang pria sech ga tau siapa… yang wanita?kenal bangetttt…. dia senior saya “yang terkenal paling galak” di Nebula Indonesia (tpi aslinya baek banget orang ini…dan dari sekian banyak senior saya paling dekat ma dia)

ini dia…

si mba’ lewat,senyum sambil bilang “tumben alat kamu ga lengkap de’..?kalo ga siap mending balik aja ke basecamp” yah,dia dan anak-anak di organisasi emang tau kalo saya tuh orang yang paling lengkap siap-siapnya… di tas pasti selalu ada p3k dan sebagainya…padahal cuma mo ngampus,apalagi kalo mo naek gunung…ga mungkin saya ga bawa senter…apalagi tenda.

saya ga tau kenapa dia bisa ada di mimpi saya. Dah lama ga ketemu. terakhir ngobrol cuma lewat YM beberapa waktu lalu 3 hari setelah Ayahnya si mba’ ini wafat. dan kalimatnya itu lohhhh…”klo ga siap…mending balik aja ke basecamp“,saya jadi kepikiran sesuatuuuu…

ini yang pake’ gelang adalah tangannya mba’ anti…dia juga yang ngenalin saya sampe saya tertarik belajar TAROT

anyway…lanjutaan mimpi saya… akhirnya kita nunggu sampe terang,dan ketika terang ternyata eh ternyata saudara-saudara kami masih berada di desa, di depan kami ada jalan,di seberang jalan ada warung yang jualan senter…hufhhhh….

ada artinya ga yah???humhhh…saya MASIH memikirkan sesuatuu….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s