PIN

PIN ATM saya hilang *hah???kaya’nya bahasa saya salah* PIN ATM saya kelupaan.MySpace

Jadi sebenarnya ATM saya yang cuma satu-satunya itu cuma 4 digit, trus pas terakhir kali ngambil buat ganti duit kakak saya yang saya pake’ buat beli modem SM*RT saya mo sok-sok an gitu dech…sok berasa punya banyak duit…sok berasa jadi orang penting yang ATMnya bakal dibobol…jadilah saya ganti dengan PIN 6 digit… dan saya Lupa…!!! sementara di dompet tinggal 3 ribu rupiah…siyaaalll…!!! jadilah saya nebeng makan sama anak-anak kos yang ga rela kalo saya menjadi kurus karena ga makan…

Sella : ke bank aja mb’…ayo saya temenin
Saya : saya bukan anak kecil…ga perlu ditemenin
Sella : udahlah mba’…saya temenin ajaaa…tar kalo mba’ diculik gimana?
Saya : kamu pasti sedih kalo saya kenapa-napa MySpace
Sella : ya…kalo ga ada mba’…tar siapa yang bersih-bersih kos…?
Saya : siyalll…!!! MySpace

Akhir cerita setelah luntang luntung di kampus sendirian *gilaaa bener lah jadi angkatan “tua” di kampus…saya harus cepetan lulus pokoknya…* saya pun pergi ke kantor bank

Mba’2 Bank (MB) : selamat siang mba’…ada yang bisa saya bantu? MySpace
Saya : ga ada mba’…saya orang yang berpikiran dewasa dan sangat mandiri kok…ga butuh bantuan siapa pun MySpace
MB : MySpace
Haiyyyaaaahhh…gaaaa laaaahhhh….!!!

MB : selamat siang mba’…ada yang bisa saya bantu?
saya : saya lupa PIN ATM saya mb’… *senyum nista* saya juga sebenarnya bingung…PIN saya masih 4 digit atau dah ganti.
MB : *ketawa sopan* oh begituu…
saya : trus gimana mba’?
MB : maaf mba’ kami ga bisa kasih tahu PIN nya karena yang berhak tahu PIN itu cuma mba’ sendiri…
Saya : trus saya ga bisa makan dunk mba’?
MB : saya cuma bisa nanyain ke petugas yang ngurusin ATM PIN mba’ 4 digit atau 6 digit
Saya : OK lah kalo begeto…

beberapa saat kemudian mba’2 itu kembali dengan kalimat “PIN mba’ udah 6 digit,jadi dicoba lagi aja

Akhirnya saya pun merenung kembali mencoba mengingat semua kemungkinan… MySpace DIDI,ADILA hadoh…itu kan juga ga 6 digit…ADHILA *maksa banget* ga bisa jugaaaa… 6 digit…mengikuti saran seorang teman saya mulai mengingat-ingat tanggal-tanggal penting… tanggal lahir saya ga mungkin, tanggal kemerdekaan negara kita juga kaya’nya ga…tanggal lahir mantan saya juga ternyata bukan…tanggal jaddian saya…ga mungkin karena saya juga ga ingat kapan tepatnya. Sampe akhirnya samil merapalkan semua doa yang saya teu…saya mantabkan hati saya untuk mencoba TANGGAL LAHIR si DIDI ini dan hell yeahhhh…akhirnya bisa! MySpace Thanx God…saya ga jadi kurussss…. MySpace

Leave a Reply

