22 doa untuk Zerlinda (1 a.m)

Tuhan,… MySpace
gimana rasanya jadi penguasa dunia?penguasa alam semesta? MySpace
Apaah rasanya menyenangkan karena bisa melihat semuanya????

Humm…sayangnya Tuhan…
saya dan sahabat saya ini cuma manusia biasa
banyak hal yang ga bisa kami liat…
termasuk bintng-bintang dan benda-benda luar angkasa.

sudah terbaca kemana arah kalimat saya ini? MySpace
hehehe…..betul sekali Tuhan…
sahabat saya pengen banget punya Teleskop Bintang

Harganya sech terakhir saya liat 700 ribuan…
waaa…saya MySpace nyerah Tuhan….ga bisa nyediain duit sgitu…

Jadi Tuhan…
entah kapan nanti *saya harap sech secepatnya*
tolong bolehkan benda itu jadi milik dia yah Tuhan…

Amin… MySpace

Leave a Reply

