22 doa untuk Zerlinda (12 a.m)


Tuhan… MySpace
saya mo curhat dulu
Sahabat saya ini juga mencantumkan “Nonton Armageddon di bioskop, gak mo tau gimana caranya” di wishlistnya dia…
saya ga mo memohon untuk diberi ide karena sebenarnya Tuhan saya sudah punya ide…

Saya punya ide untuk membawa dia ke bioskop,beli tiket film apa aja.
Trus tar di dalam saya keluarin dech DVD player portabel plus DVD film Armageddon…nah nonton dech dia di situ…
saya cerdas kan Tuhan…? MySpace

Tapi eh tapi Tuhan…
saya ga berani untuk ngelakuin itu MySpace…saya yakin dia juga ga berani.. MySpace

Jadi Tuhan…
doa saya, berikan dia dan siapa pun keberanian untuk melakukan ide CERDAS saya itu…

Atau kalo tidak…
semoga dia berjodoh dengan pria pemilik bioskop…
atau saya yang berjodoh dengan pria pemilik bioskop… *tekanan pada kata “PEMILIK” Tuhan…bukan penjaga*

Amin… MySpace

Terimakasih Tuhan…
Terimakasih untuk ide yang cemerlang… MySpace

Leave a Reply

