22 doa untuk Zerlinda (3 p.m)

17 jam sebelum 27 Maret 2010 jam 7

MySpace
Tuhan…
Kalo yang kali ini…saya copas dari wish list sahabat saya itu saja ya Tuhan…

“8. Kacamata renang. Yang asliiii…buat OR renang beneran…yang gak gampang kemasukan air, gak gampang berembun, warna ungu tua, biru tua ato item tua (emang ada ya item muda?). Pokoknya yang mendukung lah buat renang-gaya-pura2-mati ku MySpace

saya ga terlalu ngerti Tuhan renang-gaya-pura2-mati itu seperti apa… MySpace tapi yah…permohonan dia yang ini…kabulkan sajalah ya Tuhan yah… MySpace

Amin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s