22 doa untuk Zerlinda (5 p.m, 6 p.m, 7 p.m, 8 p.m)

15 jam sebelum 27 Maret 2010 jam 7

Tuhan… MySpace
Yang kali ini aga’ panjangan ya Tuhan…habisnya saya harus ngurusin hal lain sech… Lagian kata sahabat saya Tuhan bosan ngeliat saya melulu setiap jam…*emang iya?kok Tuhan ga bilang langsung ma saya sech?* MySpace

Tuhan…
sahabat saya pengen punya buku The Night Sky Observers Guide *ini bukan yang kamu maksud??* MySpace
tolong limpahi dia dan orang yang menyayanginya dengan rejeki yang halal dan melimpah MySpace supaya buku itu bisa kebeli ya Tuhan…

Tuhan…
kalo yang ini sech kaya’nya bukan cuma dia…tapi saya juga mauuu….
dia lagi pengen…

cheesecake

mudcake

fruit salad *ini yang di Bentuman*

cotton candy a.k.a arum manis

*sebenarnya saya bisa bikin tuh kalo cuma Fruit Salad…*
kabulkan buat dia ya Tuhan.. MySpace
*buat saya juga* MySpace

Tuhan…
dia juga lagi pengen Brisingr, novel ke-3 lanjutan Eragon dan Eldest
kabulkan juga ya Tuhan… *saya sebenarnya dah baca… MySpace tapi saya lupa gimana ceritanya…hehehe… MySpace *

Tuhan…kalo wishnya dia yang ini ga usah dikabulkan lah Tuhan… MySpace
dia minta “Cowok pirang-jabrik-lucu buat dimainin, bikin aku ketawa & buat dipegang2 rambutnya”
nah Tuhan…kasian kan cowok2 itu kalo sampai Engkau kabulkan doanya yang satu ini…

Tuhan…
terimakasih yah udah mau mendengarkan saya… MySpace

Amin… MySpace

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s