22 doa untuk Zerlinda (9 p.m)

11 jam sebelum 27 Maret 2010 jam 7

Tuhan…
Ini doa yang paling penting Tuhan…
jadi tolong dicatat dengan benar dan yang paling penting DIKABULKAN…

Tuhan…
sahabat saya ini sedang patah hati…
pria yang dicintainya ternyata punya perasaan yang berbeda…

saya tidak akan meminta Tuhan menghukum pria itu karena mentia-nyiakan perasaan sahabat saya ini,
bagaimana pun juga setiap manusia punya hak penuh atas perasaannya.

Tuhan…
saya mohon…
sembuhkan luka hati sahabat saya,
beri dia kekuatan untuk terus menyayangi
dan tidak berhenti mencintai…

Tuhan…
saya tahu Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang tepat untuk sahabat saya
seseorang yang dia cintai dan mencintai dia…
berikan dia kekuatan untuk bersabar
sampai pria beruntung itu selesai kau persiapkan Tuhan…

Tuhan…
jaga sahabat saya ini buat saya…
karena dengan segala keterbatasan saya,
cuma kepadaMu saya mempercayakan penjagaan atas dia.

Amin…

Leave a Reply

