22 doa untuk Zerlinda (7 a.m)

23 Maret 2010 jam 7

Tuhan… MySpace
gadis yang selama 22 jam ini saya tuliskan namanya dalam doa saya di setiap jamnya ini
saya belum lama mengenal dia…
saya belum terlalu mengenal dia,
tapi saya menyayangi dia
seperti juga saya yakin ada banyak orang di sekelilingnya yang menyayangi dia
dan pertemuan kami yang atas kehendakMu,
saya berterimakasih untuk itu.
terimakasih Tuhan untuk dia di hidup saya
terimakasih Tuhan untuk sahabat seperti dia.

Tuhan…
berikan sahabat saya umur panjang,
berikan dia kesehatan
kekuatan untuk menjalani kehendakMu.
berikan sahabat-sahabat saya umur panjang,
berikan mereka kesehatan
kekuatan untuk mendampingi saya.

Tuhan…
saya,sahabat saya,sahabat-sahabat saya,sahabat-sahabat dari sahabat saya,
berikan kami semua umur panjang,
kesehatan…
kekuatan…
agar selalu ada dia untuk mereka
ada mereka untuk dia
ada saya selalu untuk dia

Tuhan…
ada lebih dari 22 doa dalam 22 jam ini,
saya tahu saya sudah memohon banyak,
tapi jika semua yang saya minta ternyata bukan apa yang Engkau mau
saya mohon,
berikan kami kekuatan untuk menerima
dan menjalani sesuai kehendakMu

Amin… MySpace

daaaaannnnn….
MySpace hip hip hurrraaaa…!!!!! MySpace MySpace MySpace Zer…!!!! MySpace MySpace

dan setelah doa-doa selama 22 jam ini…kaya’nya aku dah ga tau mo ngomong apa lagi… MySpace semoga Tuhan kasih yang terbaik selalu buat kamu aja yaaaahhhh….. MySpace Zerrr….!!!!

p.s : MySpace doa-doa terus berlanjut tanpa ditulis… MySpace

Leave a Reply

