D’DEVILS (27 Maret)

Beberapa waktu lalu…dalam waktu 2 hari blog saya hanya berisi postingan yang isinya doa-doa buat seseorang bernama Zerlinda Handietri. Mungkin pada bingung karena sebelumnya nama ini belum pernah disebut di blog saya… Jadi siapakah si bocah yang bikin saya segitunya banget memenuhi blog saya dengan namanya????? Baiklah-baiklah….untuk memenuhi rasa penasaran saudara-saudara sekalian…ini ceritanya…MySpace

Bocah ini bernama Zer *ga usah disebut lagi Reiiii…dah nyampe mabok kita baca nama ituuuu…MySpace (baiklah…demi kenyamanan pembaca…kita sebut saja dia dengan “si anu” *MySpace tapi kok jadi terdengar seperti cerita porno yah Rei???yasudlah sebut saja namanya ga pa pa daripada blog loe ga lulus sensor…*) dia sebenarnya secara tidak sengaja saya “temukan” saat KKN… BUKAN…!!!dia bukan “penunggu” di kuburan desa tempat saya KKN bukaaannn… (walopun sama-sama bikin MySpace karena sosoknya yang MySpace) dia tak lain dan tak bukan adalah sahabat MIA yang lagi KKN di sebuah desa di kota tempat tinggal saya… Singkat cerita saya jadi akrab ma bocah yang doyan banget MySpace *hah????dia doyan pipis sembarangan Rei????* ooppss…maaf salah ikon…maksud saya MySpace a.k.a TIDUR. dan kemaren pas dia ultah…karena saya ga tau apa yang cukup spesial untuk dikasih ke dia di hari yang spesial juga…jadilah tercetus ide MySpace yang terinspirasi dari wishlist yang dia bikin di FB…22 hal yang dia mau..dan karena saya bukan MySpace jadilah saya hanya bisa ngasih dia bantuan untuk MySpace dan MySpace merayu Tuhan untuk ngasih semua yang dia perlu dan mau.. So far beberapa sudah terkabul MySpace dan saya cukup puas MySpace karena dia juga senang MySpace sampe terharu MySpace dan joget2 MySpace

Dan ga hanya itu…karena pas tanggal 27 Maret nya dia ngajak kumpul rame-rame ma sahabat2nya dia dan mia yang laennya jadi semakin lengkaplah senang-senangnya…

Diawali dengan jalan-jalan ke Pantai… Ga tau kenapa tiba-tiba si bocah itu bilang pengen ke pantai, awalnya bimbang dan ragu MySpace tapi karena ngebayangin dia merayu-rayu MySpace dan memasang wajah kasian MySpace sampe MySpace bahkan sampe pake’ ancaman MySpace atau MySpace jadilah saya ikutan mendukung dan menamani dia ke pantai…lagian juga ga tega kalo dia sampe MySpace atau MySpace hanya karena ga ketemu pantai pas b’day nya…

Jam 10 an akhirnya berangkatlah tiga bocah titisan MySpace ini (yang laen ga bisa ikut…) menuju Pantai Maron *MySpace jam segitu loe ke PANTAI rei??????mentang-mentang kulit loe “terang” yaaaa…muncak di Merbabu tengah hari…ke pantai juga tengah hariii ck ck ck… (lah gimanaaa….emang bocah-bocahnya BUKAN manusia pagiii…jadilah siang-siangan…)* sampai di pantai Maron ternyata mobilnya Mia ga bisa masuk karena ada gundukan tanah ato pasir gitu…dan karena emang dah niat mo nyeburin si bocah yang lagi ultah ke laut…jadilah kita ganti arah ke pantai Marina… Dan akhirnya,setelah beberapa kali nyasar dan salah jalan…*untungnya hari itu si Mia lagi baek MySpace jadi saya yang keren MySpace dan Zer yang sok imut MySpace ga diturunin di jalan…* sampailah kami bertiga di Marina…jalan2 bentar… MySpace dan ini dia foto-fotonyaaa….

Mia,Zer,Rei

padahal objek utama yang saya mo foto langit dan daun2 pohon lho…

kita emang keren Mi…

belakangan dijuluki “Package from Hell”

pas adegan di foto ini terjadi sempat terbersit keinginan saya dan mia untuk tepuk-tepuk tangan sambil berseru “orang gilaaa….orang gilaaa….!!!” tapikarena takut Zer MySpace dan kami jadi MySpace atau bahkan MySpace jadilah hasrat itu cumakami pendam sahaja…MySpace

foto ini diambil saat saya dan Zer sedang MySpace MySpace memperagakan adega film India..lengkap dengan pohon-pohon nya…dan mia cuma bisa MySpace menyemangati 2 sahabatnya yang cacad otak

saya memfoto mia yang sedang memfoto Zer

Zer di foto Mia yang sedang difoto Rei *sumpah Zer…di fotoini kamu terlihat seperti bocah tengil MySpaceyang super duper nakal MySpace dan ga bisa diem MySpace MySpace

setelah mengitaripantaiMarina sekitar 1 jam *tanpa sempat melampiaskan hasrat untuk menceburkan si bocah MySpace ke laut (dan yang ada malah saya yang basah karena kecipratan aer laut)* akhirnya kami kembali meluncur ke jalanan menuju DP Mall tempat janjian sama Ath dan Nisa (Ary ga bisa ikut). itu adalah kali ke-2 saya ketemu Ath… dan kali pertama saya bertemu Nisa

Ath MySpace dan Nisa MySpace

*Cerita lebih lanjut tentang bocah-bocah ini masing-masing di postingan laen aja yah…saya tulis profil lengkap anggota D’Devils*

singkat cerita setelah bercipika cipiki dan ber”hai”2 MySpace dengan mereka…kami pun menuju tempat MAKANNNN…. Ath dan Zer makan mie MySpaceA MySpace, saya,nisa dan Mia makan nasi aja… *foto makanan di kamera Ath..*

Biz makan…dimulailah ritual buka-buka bajuuuu…. *waaa…. MySpace salah lagiiii…..* buka KADO maksudnyaaa…!!!

perhatikan pita pink yang dipake’ Zer..itu adalah pita hiasan kado yang tanpa disadari Zer bertengger dengan indah di rambutnya…

Ath dan “topi” kuningnya… *sekalian ngerayain ultah Ath juga*

Habis makan dan buka-buka kado serta foto-foto…kesenangan hari itu berlanjut keeee… INUL VISTA….!!!yupppyyy…kita MySpace MySpace

Mia dan Ath…nyanyi lagu Korea “I dont care” kalo ga salah…lagunya 2ne1 yang langsung jadi lagu wajib tiap karaoke…

Aku lupa mereka nyanyi apa…Blue bukan yah???

saya kok terlihat seperti tidak menikmati yah???hehehe…lagi serius mempelajari sistem yang dipake’ di Inul Vista

potong kue di tengah karaokean…

entah karena terlalu lama bersama atau apa…gaya potong kue Zer dan Ath sama… MySpace

di tengah acara sayangnya nisa harus pergi MySpace tapi untungnya masih sempet foto bareng…

Jam 6 an gitu akhirnya kami cabut dech dari Inul Vista…nganterin Zer ke rumahnya…saya dianterin ke kos trus Mia pulang dech ma Ath…

fu fu fu…hari yang melelahkan… MySpace dan sangat menyenangkan… MySpace senangnya menghabiskan waktu bersama anak-anak gila ituuu…hahahaha… dan semakin senang karena semua juga senang MySpace MySpace MySpace MySpace


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s