(my) ANGEL’s B’Day

tanggal 29 April kemaren Mia ultah MySpace *tetap aga’ ga sreg untuk bilang “ulangtahun” coz artinya aneh….* dan dan dan….d’devils udah nyiapin kejutan buat dia. NOOOO…bukan mengunci dia di kamar yang dipenuhi dengan badut sampe dia MySpace MySpace MySpace …BUKANNNNN…. kalo sampe kejadian kaya’ gitu sech bisa-bisa dia MySpace.

jadi beberapa hari sebelumnya tanpa sepengetahuan Mia, d’devils ngadain pertemuan di rumah Zer,si bocah MySpace. Ngomongin banyak hal seru…gitar-gitaran…Ath kelaparan…jemput Ary yang lagi maen kuda-kudaan di Gerbang UNDIP…makan Ramen…sampe akhirnya lupa tujuan utama NGOMONGIN KEJUTAN BUAT B’DAY MIA…!!!!dasar bocah-bocah cacad otakkk…MySpace. Seperti biasa…ngumpul ma bocah2 itu pasti bikin MySpace biar pun tetep berasaaaaa bangettt ada yang kurang MySpace karena ga ada Mia yang MySpace hahaha…

Trus gimana caranya mengasingkan mia???apalagi saya harus jemput Ath dulu yang notabenenya adalah tetengga Mia,khawatir kalo sampe ketemu dia di jalan trus dia nanya-nanya MySpace sempet kepikir untuk bilang aja “Mi…saya udah punya orang-orang lain yang lebih menyenangkan…saya sudah ga butuh kamu…jadi jauh-jauh aja dech yah dari saya…“. Jiaaahhh…ga lah…tar malah saya MySpace sampe MySpace

Alkisah akhirnya kita sampe malam di rumah Zer…saya harus perform dulu di depan anak-anak yang laen maen gitar sambil nyanyiin lagu ciptaan saya. Kalo mereka suka dan lagu saya dianggap layak…saya boleh nyanyiin lagu itu pas acara kejutan buat Mia itu *Iyah…sebegitu specialnya kan Mia sampe kalo ada yang nyiptain lagu buat dia harus melalui proses SENSOR sahabat-sahabatnya…ini untuk menjamin lagu yang dinyanyikan tidak berakibat buruk bagi kondisi kejiwaan Mia*. Sempet ngerasa ga enak ma Mia…coz saya bilangnya “Mi…aku ada audisi…aku nyanyiin lagu ciptaanku sambil maen gitar,kalo mereka suka aku boleh tampil di acara yang penting“…ga bisa dibilang bohong juga sebenarnya…cuma karena Mia sudah dengan semangat dan bersungguh-sungguh mendoakan,dan sms “gimana audisinya?“, “gud luck” dsb nya…apalagi pas saya bilang saya lolos dan boleh tampil dia tampak bahagia sekali…saya jadi makin ga enak… MySpace.

Di akhir pertemuan disepakatilah acara kejutan akan dilangsungkan sehabis maghrib dan TKP nya di rumah Mia. Untuk itu juga sudah ada pembagian tugas…siapa yang bertugas mengurus perizinan…konsumsi dsb… Tapi ternyata rencana tinggallah rencana…dan karena satu serta lain hal rencana akhirnya berubah-rubah bahkan nyaris batal. Acara sempat dipindahkan menjadi sore, TKP tetap…alasannya karena kebiasaan di keluarga Mia ada makan malam bareng kalo ada anggota keluarga yang ultah dan kami ga enak kalo harus ngeganggu acara keluarga. Tapi ternyata diubah lagi karena Mia ada latihan debat mungkin sampe jam 12 an…waktu pun dirubah menjadi jam 12 dengan TKP kampus Hukum. Tapi ga bisa karena Zer harus ujian MySpace . Mo diganti pagi aja jam 9 habis Mia kuliah sebelum latihan debat *ato bahkan kalo harus menculik Mia di tengah latihan debat kami GA PERDULI* tapi eh tapi gantian Ath yang ga bisa karena harus ke kampus. Dan akhirnya setelah sms sana-sini buat mencocokkan jadwal dan nyari tempat yang pas…jadilah sepakat jam 4 sore dengan TKP adalah di Kos saya.

Dan akhirnya…sore-sore…ujan-ujan…Saya,Ath,Nisa,Ary dan Zer *diantar Reddy naek motor ujan-ujan bawa gitar* setelah melalui segala macam cobaan, rintangan dan halangan dengan hanya berbekal satu tekad dan niat mulia MEMBAHAGIAKAN SEORANG SAHABAT DI HARI SPECIALnya…berkumpul di TKP yang sudah disepakati, uji coba gitar dan suara saya, memastikan saya ga lupa lirik lagu ciptaan saya, dan menyepakati skenario untuk mengejutkan Mia. Sampai akhirnya tibalah saat yang dinantikan…Mia telp “rei…aku dah di depan kosmu” *iyah…akhirnya tiada pilihan lain saya meminta dia datang ke kos saya sore itu dengan alasan yang terdengar sangat aneh “mi…bisa ke kosku ga,jam 4…i really want to c u…ga tau kenapa…“, dan dia sempat2nya nanya “aku nyampe tempatmu jam 4 ato jam 4 aku berangkat dari rumah???” yang secara normal akan saya jawab “suka-suka kamu lah…kaya’ gitu aja nanya…!!!” tapi karena Zer masih belum siap coz harus beli burger jadilah saya jawab “jam 4.15 aja…ni aku masih di luar“, bo’ong lagi Rei???GA…karena saat itu memang saya sedang berada di luar kos,di teras depan lebih tepatnya…LOL*

Setelah memastikan semua sudah siap…saya pun segera keluar setelah sebelumnya mematikan lampu kamar dan menutup pintu *sempat terfikir untuk mengunci kamar dari luar dan mengajak mia pergi saja…membiarkan Ath,Nisa,Zer dan Ary pingsan kehabisan nafas di kamar MySpace …tapi ga jadi :P*. Sampai di luar…tampaklah Mia sedang berdiri sambil memandang curiga ke arah saya…seolah dalam pandangannya saat itu saya MySpace, tapi akhirnya saya berhasil juga membujuk dia dengan kedipan maut saya MySpace untuk masuk…dan setibanya di depan kamar saat pintu kamar saya buka…dari kegelapan muncullah 4 bocah bertanduk masing-masing membawa burger dengan lilin kecil di atasnya sambil menyanyikan lagu Happy B’day… dan Mia MySpace lalu pulang MySpace OK…dan itu akhir dari kejutan hari itu…

MySpace

yah Ga lah…

trus di tengah pintu masuk itulah Mia mulai meniupi satu per satu lilin setelah sebelumnya make a wish… Setelah itu dimulailah acara buka-buka kado… dan lalu saya mulai memetik gitar sambil menyanyikan lagu ciptaan saya…!!!MySpace dan beberapa detik kemudian Mia mulai MySpace dan akhirnya MySpace. Sumpah dech yah…saya paling ga bisa liat orang…apalagi yang saya sayang nangis…mo nangis sedih ato haru…apalagi kalo nangisnya karena saya *Iyah Rei…Mia nangis gara-gara kupingnya sakit denger suara loe….!!!*. Anehnya adalah…saya kan nyanyi buat Mia…cukup bisa dimengerti lah kalo dia terharu…tapi kok kenapa si Zer yang jadi tersipu malu MySpace dan mulai terlihat gerakan-gerakan aneh MySpace yang membuat dia nyaris mendapatkan tabokan maut MySpace dari Ath.

Yah…begitulah saudara-saudara sekalian…perjuangan dan pengorbanan untuk memberikan sedikit kebahagiaan buat sahabat saya di hari specialnya tidak sia-sia… MySpace Tidak ada video atau foto *tumben…biasanya kalo d’devils ngumpul paling ga ada 3 kamera digital lho…* tapi semua kebahagiaan kemaren pasti bakalan terekam di memori saya…di tempat yang paling special… MySpace saya SAYANGGGGGG KALIAN SEMUAAAA…!!!!.

p.s : untuk liat lirik lagu yang saya nyanyiin tanggal 29 itu…klik di sini. Untuk mendengarkan lagunya…undanglah saya, tapi pastikan anda adalah orang yang sangat special buat saya untuk membuat saya mau menyanyikan lagu ini untuk anda… LOL

p.p.s : kepada saudara ODI yang mengaku sebagai penggemar saya dan blog saya…MySpace segeralah bertaubat Bang…jangan sampai anda tersesat semakin jauh… MySpace

Advertisements

6 thoughts on “(my) ANGEL’s B’Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s