SAYA BERHENTI

mantan : kenapa kamu ga pernah sms aku?
saya : ga tau
mantan : koq?
saya : ya ga tau
mantan : masa’ kegiatan sendiri ga tau
saya : aku tau kegiatanku..tapi aku ga tau kenapa aku ga sms kamu
mantan : trus sekarang kamu sms aku?
saya : iya
mantan : miz u
saya : ~ga bls~
mantan : ndud..
saya : iya
mantan : kamu masih sayang aku?
saya : ~ga bls~

Kalo saja dia tahu apa yang pengen saya bilang.. “SAYA BERHENTI KANGEN SAMA KAMU DI DETIK KAMU BILANG KALO KAMU BUKAN LAGI ORANG YANG SAMA YANG PERNAH SAYA CINTAI DAN KAMU TEGASKAN BAHWA SAYA HARUS BERHENTI BERBICARA TENTANG PERASAAN. SAYA PERDULI,TAPI SAYA SUDAH BERHENTI SAYANG SAMA KAMU..SAYA HARUS BERHENTI SAYANG SAMA KAMU..!!! dan saya bisa bahagia TANPA kamu..”

3 thoughts on “SAYA BERHENTI

Leave a Reply

