My Day (7 Mei 2010)

Yuuuuhuuuuu….telat banget yah ngepostnya,kejadian 19 hari yang lalu,MySpace hehehe..tapi ga pa pa lah yah,daripada ga sama sekali, dan hey..ini kan blog saya jadi ga ada larangan dunk yah…

OK,what’s so special tanggal 7 Mei???MySpace MySpace yupsss,my b’day MySpace MySpace

Jadi pagi-pagi tanggal 7 kemaren saya dah menyeret salah seorang adek kos buat nemenin saya ke pantai…pengen liat sunrise, yang ternyata harus kecewa karena entah kenapa tumben-tumbenan pantainya ditutup MySpace yasudlah akhirnya pulang dengan tangan hampa… MySpace

Nyampe kos langsung ngadu sama sahabat-sahabat saya…akhirnya jadi SMS an sama Mia… ngakak-ngakak lagi dech MySpace trus ditelepon sama Nisa ditelpon sama kak Esti…ilang sedih karena ga dapat sunrise, ternyata dapat yang lebih baik dari Tuhan… MySpace

trus berangkat ngampus…kuliah…bales2 ucapan lewat sms,fb,email..jawab telpon…mengamini semua doa dari orang-orang baek yang perhatian sama saya…MySpace

Siangnya balik ke kos…berleha-leha sebentar MySpace sambil melanjutkan membalas ucapan-ucapan yang masuk…nungguin Mia yang katanya mo datang ke kos saya.

jam 12 kurang Mia datang…mengalahkan kebenciannya terhadap panas MySpace dia datang demi sebuah janji “…i’ll see you smile on your b’day 🙂 ” *jadi ceritanya sebenarnya kita rencana mo ngerayain bareng tanggal 7 mei pas ultah saya,seharian ma D’Devils,tapi ternyata dia harus ke Malang pas tanggal 7 …trus saya nangis dech.. Tapi belakangan dia baru bilang “I can be there for you on the 7th, juz not the whole day…trust me, i’ll see you on the 7th. Save your tears,i’m not worthy of them…i’ll see you smile on your b’day* dan saya terharu waktu dia beneran datang MySpace berdiri di depan pintu dengan tampang kepanasan yang ga nyaman MySpace tapi tetap berusaha ngasih senyum termanisnya buat saya MySpace *terdengar aga’ giman gituuu yahhh…LOL* sahabatnya yang sedang berulangtahun dengan membawa B’day present daaaannnnn b’day LUNCH…!!! MySpace kenyang dech saya dibawain 2 porsi cream soup…dengan banyak lada….MySpace saya sayang miaaa…!!! MySpace trus ngobrol-ngobrol..ketawa-ketawa…ngomongin hal-hal ga penting…Gosh,saya suka ngeliat dia ketawa lepas kaya’ ga ada beban…beda banget sama dia yang biasa,dia yang sibuk,dia yang entahlah banyak sekali urusan yang kaya’nya harus dia kerjakan…

love pepper…

sayangnya cuma 2 jam doank Mia di kos saya…buru2 dia harus packing mo ke Malang…trus lanjut ke Bali…risiko sahabatan sama orang sibuk MySpace. tapi ga pa palah…dengan dia datang aja saya udah senang banget…dan makin senang karena saya tahu dia juga senang…LOL…

sorenya adek kos saya sok misterius…MySpace sok ninggal-ninggal kado di kamar saya tanpa ngomong2…hehehe…

trus trus trus…malamnya…saat saya kira “ok,thanx God buat semua hari ini…hari yang membahagiakan sangat,tapi tetap harus diakhiri juga…” eh…ternyata masih ada kejutan… ZER datang ke kos saya…saat waktu sudah mendekati tengah malam… bocah ini datang dengan senyum tengil khasnya MySpace sambil bilang “huruf depanku kan “Z” jadi absennya selalu belakangn…” tanpa memperdulikan aku yang MySpace. Ga lama dia di kos..karena dah malam juga…pintu kos dan pagar aja dah dikunci..hehehe…dasar bocah tengil…hehehe….

ada yang bisa nebak apa yang dia kasih ke saya sampai harus ada tulisan kaya’ gini??? parahnya adalah dia nyuruh saya mencoba benda ini pada adek-adek kos saya…crazy…!!!

malamnya pas beberapa menit sebelum tengah malam…adek kos saya yang laen masuk ke kamar saya dan ngasih kejutan buat saya….MySpace huaaa..saya benar-benar bahagia hari itu…

Terimakasih Tuhan untuk SEMUA selama ini…terimakasih untuk orang-orang yang menyayangi saya…kehadiran dan doa-doa mereka semua adalah hadiah yang terindah buat saya…MySpace

p.s : sebenarnya kemaren ada perayaan ultah lagi bareng anak-anak kampus, tapi karena foto2nya belum nyampe ke saya…tar dech next posting saya ceritain…

Leave a Reply

