How Do You Talk to an Angel???

Sudah bukan hal baru lagi di blog saya ini kalo saya bilang saya punya seseorang yang dengan bangga saya sebut “my very best friend” *karena belakangan Tuhan Maha Baik sudah mengizinkan saya berkenalan dengan bestfriends laennya…jadi saya nambahin kata “very” buat yang satu ini…hehehe…*. Dan bukan hal baru juga kalo saya bilang bocah satu ini sibuk banget, saya sampe pernah bilang kalo kesibukan dia hampir-hampir menyaingi presiden. Bukan…dia bukan artist…dia bukan model terkenal yang harus pemotretan di sana-sini dan dia juga bukan diplomat atau duta besar yang harus ngurusin urusan negara… dia cuma Mia, tapi justru karena dia Mia makanya dia sibuk. Bingung???sama,saya juga bingung dengan tulisan saya *dihajar massa*.

Dia memang orang sibuk. ga jarang acara harus batal karena dia ada urusan lain, berkali-kali saya harus menelan kembali kata-kata yang sudah saya rangkai untuk saya ceritakan ke dia karena tau waktu dia tidak bisa lebih panjang dari sekedar makan siang dan setelah itu hanya tersisa cukup waktu untuk saling mengingatkan “take care…” sebelum akhirnya dia kembali pada kesibukannya. Kadang saat makan siang itu dia bilang “cerita dunk rei…” dan saya cuma senyum aja “cerita apa…?kamu aja lah yang cerita..“, Karena dalam waktu sesingkat itu lebih penting buat saya mendengar cerita dan keluh kesahnya daripada membuatnya mendengarkan cerita saya. Ga, dia bukannya ga peduli…sering juga dia menanyakan tentang saya dan saat itu saya baru akan menjawab.

Saya bisa mengerti semua kesibukan dia. Saya selalu bilang “cukup buatku untuk tau kamu baik-baik saja“.

cukup.

tapi kadang semua manusia ingin lebih dari sekedar “cukup”.

dan saya…manusia.

…how do you talk to an angel?how do you have her close to where you are…?” -How do you talk to an angel by:Bryan Adams-

3 thoughts on “How Do You Talk to an Angel???

Leave a Reply

