Tuhan Maha Baik

Tuhan emang Maha Tau dan Maha Baik…
Pas mo nyusun skripsi,pas nemu inspirasi buat judul
pas bingung tempat riset,pas dikenalin sama orang-orang yang berkecimpung di bidang itu
pas takut dapat dosbing galak,pas dikasih dosen pembimbing yang baek
pas lagi buntu,pas dapat buku bagus

hari ini…

pas lagi bingung duit mepet,
pas dapat sms dari kantor majalah “mba’ rei,majalah edisi terbaru dah terbit, honor nulis dah ada, bisa langsung diambil

terimakasih Tuhan… saya sayanggggg banget sama Tuhan… ^_^

Advertisements

3 thoughts on “Tuhan Maha Baik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s