Clueless

apa hal terburuk dari “tidak mempunyai teman”??? kau harus memendam semua pikiran, keluh kesah, bahagia, cerita, tawa, airmata dengan dirimu sendiri. Atau katakanlah dirimu sedikit beruntung kalau memiliki blog…seperti saya.

Yup, blog. Setelah entah berapa lama saya meninggalkan blog ini…akhirnya here i am, kembali lagi kesini, bercerita.

okey,honestly…saya ga tau maw cerita darimana, well…saya bahkan ga tau apa yang harus saya ceritakan. Cuma merasa ingin bercerita, mengurai kusut di benang2 yang ada dalam kepala.

pernah ga sech ngerasain jadi orang yang selalu salah. Sesuatu yang biasanya bukan masalah tiba-tiba dianggap salah oleh orang lain, akhirnya berantem, mengaku salah, dan baikan. Dan kemudian di kali lain, melakukan hal lain yang biasanya bukan masalah dan terasa sangat biasa karena memang biasa dilakukan…tapi ternyata kembali dianggap salah,dianggap melewati batas dan boom! berantem (lagi).

you should really know the line!
well, you should really know i’m an idiot…

2 orang yang saling mencintai akhirnya berseteru. Kemudian berantem. Saling meminta maaf. Saling memaafkan.

Tapi ada yang berubah. Satu dari 2 orang yang berseteru itu mulai kehilangan rasa percayanya. Rasa percaya kepada dirinya sendiri, rasa percaya akan kemampuannya menilai apa yang benar apa yang salah, apa yang boleh dilakukan apa yang tidak. Satu dari 2 orang yang berseteru itu menyadari sesuatu…dia selalu salah, dan mulailah dia bertumbuh menjadi orang yang selalu takut. Takut berbuat salah, takut nantinya akan menyakiti orang lain. Akhirnya dia memutuskan untuk diam. Diam dan membenamkan semua pikirannya semua idenya semua yang ingin dia katakan semua yang ingin dia lakukan di dalam kepalanya, hanya untuk dirinya saja.

Soooo clueless!

Advertisements

2 thoughts on “Clueless

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s