Selingan

Berbuat baik itu harus dipaksa… Pun menulis, kalo ga gitu nanti akan keterusan malas dan balik lagi mengabaikan blog ini.

Hari ini menghadiri dua acara makan-makan. Pertama ada undangan acara selamatan teman kantor yang melahirkan…makanlah karena memang bertepatan dengan waktu makan siang, porsi biasalah yah karena emang porsi biasa juga ga banyak kok *pasrah pada nasib berbadan besar yang membuat orang-orang yakin porsi makan saya besar dan kalo mereka liat porsi makan saya yang sesungguhnya malah dikira jaim*, setelah makan dan bla bla bla kembalilah ke kantor. Baru 5 menit duduk, senior kantor yang tadi juga ikut datang ke acara selamatan lahiran itu menculik mengajak saya ke acara kawinan sepupunya, karena didesak dan dengan alasan dia butuh “tukang ojek”…ikutlah saya… Sampe di sana karena masih kenyang *yaiyalahhh* jadilah cuma menghampiri stand bakso aja, ngambil beberapa butir bakso dan sayuran, makan lagiiii…… Benar-benar pengalaman yang melelahkan.

yawda sih gitu aja…

Eh, hari ini hari terakshir saya di umur 24 sih… besok udah 25 tahun…hahahaahaha…tua…. huffhhttt…. ^_^

Leave a Reply

