All I Know…

you can hate me now“, dan aku hanya bisa diam, tidak bisa memutuskan harus berkata apa atau bereaksi bagaimana untuk kalimatmu barusan.

 

Lima menit

 

Sepuluh menit

 

Limabelas menit

 

Akhirnya kata-kata yang dengan susah payah aku susun di dalam kepala berhasil aku ungkapkan “Orang yangmembenci tidak akan bisa patah hati. Patah hati hanya mungkin dirasakan orang yang sedang jatuh cinta dengan sungguh. Dan hari ini kamu bikin saya patah hati. Lagi. Untuk ke sekian kali. Masih kamu mengira perasaan yang saya rasakan ke kamu saat ini adalah benci?

…all I know, all I know that I’m lost whenever you go. All I know, all I know is that I LOVE YOU SO, so much that it hurts…

Leave a Reply

