Lyla

Hey kamu,
…seseorang di sana telah memilikimu
Aku kan berdosa bila merindukanmu
Oh, mantan kekasihku, jangan kau lupakan aku…

…akulah serpihan kisah masa lalumu yang sekedar ingin tahu keadaanmu
Tak pernah aku bermaksud mengusikmu, mengganggu setiap ketentraman hidupmu
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu dan pergi menjauh
Beri sedikit waktu, agar ku terbiasa bernafas tanpamu…

*seharusnya dipost saat kemarin lagu-lagu “semacam ini” mengalun sepanjang perjalanan Sambas – Singkawang – Sambas dan aku tidak bisa menghindar hahahaha…*

P.s: Aku…mulai kesulitan mengingat wajahmu. Sungguh. Kemarin malam aku bermimpi tenggelam ditelan ombak (kejadian beneran sih siangnya). Ada suaramu memanggilku, ada tanganmu menggapaiku, tapi aku tidak melihat wajahmu. Saat terbangun…entah berapa puluh menit yang kubutuhkan sampai akhirnya bisa mengingat wajahmu.

P.p.s: Semoga kamu berbahagia dengan siapa pun kamu bersama sekarang. Don’t worry…I’m trying to be happy too here 🙂

Leave a Reply

