On This Day (Three Years Ago)

Screenshot_2016-02-26-07-13-23-01

Pagi-pagi di FB nemu ini, status yang dipost pada hari ini di TIGA TAHUN yang lalu. Saya masih ingat hari itu, sebulan sebelum keberangkatan saya ke Kalimantan.

Siapa sangka, orang yang bilang “…kalo ternyata nanti kamu akan lama di sana, then I’ll go get you” berbulan-bulan kemudian adalah orang yang merasa sangat kesepian dan hidupnya paling malang sedunia (anyway, kalau “kesepian” adalah kata yang dipakai orang yang tinggal di kota besar dan dikellingi oleh banyak mall dan fasilitas hiburan lainnya, kata apalagi yang bisa dipakai oleh saya yang tinggal di pedalaman Kalimantan ini???) dan instead of mewujudkan kalimat “…I’ll go get you…” orang itu malah marah-marah “…kalau saja kamu berusaha lebih keras untuk pindah ke sini, pasti aku akan berjuang lebih kuat untuk mempertahankan kita…“, lupa kalau jarak Sambas – Surabaya adalah konsekuensi yang kami sepakati bersama dengan penuh kesadaran.

Dan pagi tadi, setelah hening beberapa saat saya akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa, kembali teringat pertemuan terakhir kami saat dia berkata “…don’t make promise you can’t keep…” hahahahaha…don’t make promise you can’t keep… ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s