Baby Baby Baby Oooh

Meskipun sudah bertahun-tahun yang lalu, saya seperti masih bisa melihat wajah Mia yang memandang hina ke arah saya sambil berseru “ewww…!”, setiap kali dia mendengar saya menggumamkan lagu Justin Bieber “Baby, baby, baby oooh… Like baby, baby, baby nooo… Like baby, baby, baby oooh… I thought you’d always be mine (mine)“.

Zaman saya kuliah dulu, entah kenapa “Justin Bieber” itu semacam nama yang tidak boleh disebutkan dalam lingkungan pertemanan saya. Kalo sampe ketahuan nih lagi dengerin ato humming lagu Justin Bieber, rasanya aib banget. Padahal jujur saja, lagu-lagu Justin Bieber saat itu ear catching banget. Tapi yah itu tadi…guilty pleasure, enak sih…tapi aib banget rasanya kalo sampe ketahuan.

Parahnya, telinga saya ini adalah telinga yang gampang dibuat klik dan jatuh cinta sama sebuah lagu. Lagu bahasa apa pun, jenis musik apa pun, penyanyi siapa pun. Termasuk si “Baby”nya si Justin Bieber itu, meskipun suaranya Justin Bieber (dulu) yah gitu deh…ga ada macho-machonya (ya namanya juga suara bocah). Jadilah saya sering dengerin lagu itu dan dicap sebagai penggemar Justin Bieber. Dan…diperparah dengan model potongan rambut saya (waktu itu) yang dibuat serupa dengan model rambut Justin Bieber (saya ga suka ke salon karena ga suka kepala saya dipegang-pegang orang asing dan jadilah urusan potong rambut selalu saya serahkan ke Ibu saya dan saya hanya bisa duduk pasrah membiarkan beliau mengguntingi rambut saya dengan model sesuka hati beliau). Pernah suatu hari saya main ke rumah Mia dan dia tiba-tiba bilang ke adeknya “Zahra, kamu ga bisa nonton konser Justin Bieber kan? Nih ada kembarannya” sambil menarik hoodie jaket saya dan memamerkan ‘rambut a la Justin Bieber’ saya ke adeknya yang cengar-cengir menahan tawa. Semprul emang si Mia itu… *jitak*

imageKebayang ga saya dengan potongan rambut seperti ini?

Anyway…saya tidak tahu apakah sampai sekarang buat teman-teman saya mendengarkan Justin Bieber masih dianggap aib atau tidak, yang pasti Justin Bieber nampaknya sudah banyak bertumbuh sejak zaman lagu Baby itu. Body dan suaranya juga sudah banyak berubah. Still not a fan sih saya… Hanya kebetulan dengar dan jatuh suka pada beberapa lagunya. Seperti malam ini, entah kenapa tiba-tiba ingin memenuhi playlist hanya dengan lagu-lagu Justin Bieber saja. Ga banyak sih…hanya tujuh lagu kok. Fav number ^_^

On playlist :
1. Love Yourself
2. Die In Your Arms
3. That Should Be Me
4. Beautiful (ft. Carly Rae Jepsen)
5. One Less Lonely Girl
6. Baby (ft. Ludacris) *Mia mana Miaaaaahahahahaha?*
7. All I Want For Christmas Is You (ft. Mariah Carey)

Advertisements

5 thoughts on “Baby Baby Baby Oooh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s