Officially Sleepyhead

I can’t say I love sleeping. No… But lately karena sudah terbiasa dengan jadwal tidur dan bangun pada jam-jam tertentu jadi kalau sudah waktunya ya rasanya badan udah otomatis tahu apa yang harus dilakukan.

Saya terbiasa tidur jam 8 atau 9 malam dan bangun jam 4 atau 5 pagi. Jadi begitulah, ketika waktu sudah menunjukkan jam 8 malam, mata saya yang berwarna cokelat dan indah ini sudah mau ketutup aja rasanya. Pun ketiga jam menunjukkan angka 4, alarm tubuh saya otomatis aktif.

Kalau itu dilanggar? Well… Semalam saya harus tetap terjaga sampai jam 12 malam sementara mata sudah ngotot minta tidur jam 8 malam plus masih ada beberapa hal yang harus saya selesaikan sebelum keberangkatan saya ke Jawa (Yes, I’m going home… Yay…!!!), sampai jam 10 saya masih bisa bertahan. Selebihnya? Bukannya saya ketiduran (seperti lazimnya orang yang sudah tidak bisa menahan kantuk) tapi malah pusing plus mual tidak tertahan. Dan setelah saya ingat-ingat, itu bukan kali pertama. Setiap kali saya memaksa terjaga pasti begitu efeknya di badan saya.

Untungnya semua berhasil saya selesaikan tepat waktu. Si abang supir travel yang akan mengantarkan saya ke bandara pun datang di waktu yang sudah dia janjikan, tepat jam 12 malam seperti kekasih yang sengaja menunggu moment 00:00 untuk mengucapkan selamat ulangtahun kepada orang yang dicintainya, disediakan seat di depan di samping abang supir yang sedang bekerja pula. Jadilah saya cukup memasang seatbelt dan memasrahkan nasib saya di tangan si abang supir travel sementara saya tertidur pulas sepanjang perjalanan Sambas – Pontianak.

Lumayanlah tidur 4 jam (Iya, si abang supir travel kaya’nya ngebut deh, Sambas – Pontianak yang biasanya 5 atau 6 jam hari ini dia tempuh hanya dalam waktu 4 setengah jam) sebelum akhirnya tiba di bandara dan harus kembali terjaga menunggu barang-barang supaya ga diambil orang pesawat yang beberapa menit lagi akan membawa saya pulang ke rumah bertemu keluarga tercinta ^_^

PS_0556W_SOMEONE_SLEEPtell me, tell me, do you love me?

Leave a Reply

