070516

Untuk seseorang yang di masa kecilnya pernah ‘divonis’ bahwa hidupnya tidak akan lama dan usianya tidak akan panjang, bisa mendapatkan kesempatan melewati moment 7 Mei di setiap tahun adalah sesuatu yang lebih dari sekedar membahagiakan. Sesuatu yang lebih dari sekedar “hore, aku ulangtahun…!“, atau “aduh, nambah tua deh…“, atau “yah, sisa umurku berkurang“.

Ada sedikit jumawa (yang semoga tidak menjadi terbiasa) atas pencapaian yang tidak biasa karena merasa sudah mengalahkan ‘vonis’ “…usianya ga bakalan lama, bisa sampai lulus SMP pun sudah syukur…“. Yeah, SMP my as*…! I am a grown up now, I have finished high school and university and I’m still alive. I travel, mendaki gunung, doing things I love, and I am still alive.

Ada rasa syukur membuncah yang tidak bisa digambarkan karena ‘berhasil’ menggenapkan lagi setahun hidup di dunia, melakukan banyak hal, menikmati banyak hal, mengalami banyak hal, merasakan begitu banyak hal, mengambil hikmah dan pelajaran dari banyak hal. Segala hal yang dulu tidak pernah saya bayangkan akan sempat saya rasakan dan lakukan.

Ada setumpuk harapan semoga masih diberi kesempatan oleh yang Maha Segala untuk melewatkan 7 Mei selanjutnya dan selanjutnya dan selanjutnya dan seterusnya… (Aamiin…).

Terimakasih Tuhan, terimakasih untuk kesempatan hidup selama 28 tahun ini. Terimakasih untuk kesehatan dan kekuatan yang pastinya tidak akan ada tanpa penjagaan dan kuasaMu. Terimakasih untuk kesempatan melewati satu lagi 7 Mei di tengah keluarga yang meski tidak sempurna tapi selalu dipenuhi oleh cinta.

Terimakasih untuk teman-teman dan orang-orang terkasih, kalian semua yang sudah menyempatkan meluangkan waktu untuk ikut mendoakan saya. Doa-doa terbaik juga saya panjatkan untuk kalian semua. Terimakasih… ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s