Gitar Baru Gitar Biru

Rei kalo lagi bosan, ngapain?“, “Cari pacar mainan baru donk…”. Dan kali ini mainan barunya adalah…gitar.

Lho bukannya kemaren baru beli gitar? Yups… Kemaren waktu di Jawa beli sih gitar hitam karena ternyata gitar si adek rusak dan saya iseng sambil pengen ngenalin alat musik petik ini juga ke Sasun dan si Monster. Sebenarnya yang saya incar adalah gitar batik handmade keluaran Batik Soul, tapi setelah nanya dan mendapatkan info bahwa harga termurah dari produk mereka adalah LIMA JUTA RUPIAH, jadilah harus berpuas dengan gitar polos (mau digambarin batik pun saya ga bisa gambar hahaha) saja. Beruntung pas nemu gitar hitam, jadi polos pun tetap keren. Btw, gitar yang keren dan tampan itu saya tinggal buat di Jawa, selain karena malas nenteng-nenteng sampai ke Kalimantan juga di kos udah ada satu gitar.

11012056_10153723832062453_7310073087252103369_nharapan

13076870_10154051940419693_9080528414814870877_nkenyataan

Trus kenapa beli lagi? Oh…itu sih iseng aja. Sebenarnya udah lama pengen nyobain guitalelenya Yamaha yang ukurannya ‘mini’ dan kaya’nya enak buat diajak traveling. Tapi…karena seumur hidup belum pernah megang gitar ‘mini’, jadilah saya mikir mau nyobain dulu…membiasakan jari-jari saya sambil menunggu jadwal kepulangan saya lagi ke Jawa (ga ada toko alat musik yang ‘proper’ di Sambas).

yamaha-gl-1-hitam-7721-7563702-1-zoomharapan

13254606_10154086750194693_7044953766147111703_nkenyataan (sementara)

Kenapa warnanya biru? Karena eh karena biru adalah warna favorit Denpasar Moon satu-satunya warna yang tersedia selain Pink, dan saya ga yakin deh pengen peluk-peluk gitar warna pink.

Btw, setelahnya saya sedikit menyesal sih beli gitar ‘mini’ yang berwarna biru ini. Fretnya kaya’nya ga standard jadi suara yang dihasilkan aga’-aga’ ga merdu gitu, jadi . We’ll see sih apakah bisa diperbaiki dengan mengganti jenis senar. Doakan saya… ^_^

Ps. Dear Denpasar Moon, pacarmu ini ga boros kok…dia tau kapan harus menyimpan dan kapan harus mengeluarkan uang lebih saat diperlukan. Don’t worry… ^_^

 

Leave a Reply

