One Shit*y Day

Once in a blue moon, datanglah hari seperti ini. Hari yang membuat mood bagus selama berhari-hari hilang dalam sekejap. Hari yang bikin pengen teriak sekencang-kencangnya sampe suara habis “KAMPRETTTTTT….!!!!! FAK FAK FAKKKKKK….!!!!!!!!” *iya, kosakata makian saya terbatas, Fak Fak bahkan bukan kata makian tapi nama kota di daerah Timur Indonesia*. Hari yang membuat tangan ingin meraih semua barang-barang yang ada dalam jangkauan dan melemparnya secara membabi buta hingga hancur atau mengepal dan menghujani tembok yang tiada berdosa dengan hantaman-hantaman sampai kulit-kulit dan tulang-tulang yang menonjol di kepalan tangan berdarah dan remuk seketika. Oh, trust me I’d deinitely do that if only saya sedang tidak berada di kantor dan khawatir membuat teman seruangan merasa tidak nyaman *jadi ingat kemaren ada yang bilang “Rei kalo diam aja udah serem banget mukanya, apalagi kalo lagi ngamuk” *Yes, pardon my resting bitch face*.

I know, I know…this too will pass, I know…

Saya bahkan masih bisa memikirkan banyak kalimat-kalimat penghibur yang bisa saya sugestikan ke pikiran saya sendiri dan berbagai nasihat serta hikmah-hikmah yang (let’s say) Tuhan ingin saya pelajari dari kejadian-kejadian seharian ini.

But I simply don’t want to. Not today.

Well, later at the end of the day before I go to sleep maybe… But not now.

Or tomorrow. Or in couple of days. Entahlah… Tidak saat ini yang pasti.

Saat ini saya akan membiarkan saja diri saya merasakan semua sakit, semua marah, semua kecewa, semua perasaan tidak menyenangkan yang sedang terjadi sebagai bagian dari proses yang harus saya rasakan sebagai seorang manusia. I’ll let those feelings stay for a while.

Mari pulang dan melampiaskan semua perasaan negatif ini di rumah saja…

its-hard-to-answer-the-question-whats-wrong-when-nothings-right

Leave a Reply

