Hanya Untukku

hari ini aku diingatkan kembali oleh Semesta akan lagu ini. Lagu yang setiap kalimatnya pernah bersama kita imani dan amini. Lagu yang bertahun-tahun lalu kita tasbihkan sebagai “lagu kita”. Lagu yang masih aku percaya. Lagu yang semoga masih kamu dengarkan dengan kepercayaan yang sama dengan yang aku punya. Lagu yang membuatku memutuskan akan terus menunggumu. Karena aku yakin, kamu hanya untuk aku.

***

Kemana langkahku pergi
selalu ada bayangmu
Kuyakin makna nurani,
kau takkan pernah terganti

Saat lautan kau seberangi,
janganlah ragu bersauh
Ku percaya hati kecilku,
kau takkan terganti

Walau ke ujung dunia,
pasti akan ku nanti
Meski ke tujuh samudera,
pasti ku kan menunggu
Karena ku yakin kau hanya untukku

Kemana langkahku pergi,
slalu ada bayangmu
Ku yakin makna nurani,
kau takkan pernah terganti

Pandanglah bintang berpijar,
kau tak pernah tersembunyi
Di mana engkau berada,
di sana cintaku

Walau ke ujung dunia,
pasti akan ku nanti
Meski ke tujuh samudera,
pasti ku kan menunggu
Karena ku yakin kau hanya untukku

Karena ku yakin kau hanya untukku

Hanya untukku

(ChrisyeHanya Untukku)

Leave a Reply

