Laugh Out Loud

Kita tidak perlu bahagia untuk tertawa, tapi tertawalah untuk bahagiaI remember I read that somewhere. And I do agree.

Karena itu saya tertawa.

Saya tertawa untuk bisa merasa bahagia. Well, I guess…

Saya sangat suka tertawa. I laugh a lot.

Saya tertawa saat gembira. Saya tertawa saat sedih. Saya tertawa saat patah hati. Saya tertawa saat kamu bilang sangat mencintai saya seperti saya sangat mencintai kamu tapi kita tidak bisa bersama. Saya tertawa saat kamu datang meminta izin untuk menikahi orang yang bukan saya.

Saya tertawa saat terluka. Saya tertawa sementara batin saya nelangsa. Saya tertawa sambil setengah mati berharap tawa akan perlahan membuat rasa sakit yang saya rasa sirna.

Saya tertawa untuk kamu.

Saya tertawa supaya kamu bahagia mengira saya bahagia.

(Sambas, 091114 03:49 PM)

“…so I try to laugh about it, cover it all up with lies. I try to laugh about it, hiding the tears in my eyes…” (The Cure – Boys Don’t Cry)

Leave a Reply

