I Will Talk and Hollywood Will Listen

This is my song! This is my song! MY song!” Katamu suatu hari saat kita sedang mendengarkan radio bersama. Kemudian dengan gaya bak sedang menyanyi di atas panggung di hadapan puluhan ribu penonton kamu menyanyikan lagu yang sudah sangat kamu hafal liriknya “I will talk and Hollywood will listen, see them bow my every word. Mr. Spielberg, look what you’re missing…“. Dan tanpa perlu dikomando aku menjalankan peranku berpura-pura sebagai pemujamu, berpura-pura berdiri di depan panggung sambil tanganku berusaha menggapaimu dan mulutku yang mengelu-elukan namamu.

Lalu kita tertawa bersama. Kamu tertawa bahagia meyakini mimpimu akan jadi nyata, aku tertawa bahagia melihat kamu bahagia.

Kamu tahu kamu ingin jadi apa dan akan jadi apa. Kamu tahu akan jadi bintang bersinar dan punya banyak penggemar. Kamu cuma tidak tahu aku tidak pernah berpura-pura menjadi pemujamu. Kamu tidak tahu aku sudah memujamu bahkan sebelum kamu berhasil mencapai mimpimu.

Aku memujamu. Dan akan selalu begitu. Memujamu tanpa kamu perlu tahu.

(Sambas, 26 September 2014 08:24 PM)

Leave a Reply

