Jatuh Cinta Selalu Klise

I think… *sekarang selalu reflek ketawa tiap ada frasa “I think…” ini hahaha* I have a thing for cerita-cerita patah hati atau cinta yang ‘tidak jadi‘ atau bahkan cinta yang tak terucap. Sedih? Ga juga ah… Membuat hati terenyuh mungkin iya, tapi tidak semua cerita cinta yang ‘tak mungkin‘ itu sedih. Mungkin saya adalah penganut aliran kepercayaan yang mengimani pernyataan ‘cinta tak harus memiliki‘ atau entahlah…bukankah cinta tanpa memiliki juga tetap cinta namanya? Dan yang namanya ‘cinta‘ harusnya membuat bahagia. Paling tidak bahagia melihat orang yang dicintainya bahagia, meski bersama orang lain yang bukan dia.

Anyway… ada satu cerita yang saya baca pagi tadi yang menurut saya terlalu bagus dan terlalu saya sukai sampai-sampai sayang rasanya kalo hanya ‘terlewat‘ di FB saja dan terlupa, karena itu saya post di sini…hehehe…

edward

Ah, jadi ingin post beberapa cerita yang semacam ini (lagi) ^_^

Leave a Reply

